TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

EKSKLUSIF! Apartemen One Residence Batam Centre, Sajikan Pemandangan Laut dan Kota

Tidak ada satu unit pun yang menghalangi pemandangan ke laut maupun ke kota. Karena, hunian ini didominasi dengan kaca agar tampak eksklusif.

EKSKLUSIF! Apartemen One Residence Batam Centre, Sajikan Pemandangan Laut dan Kota
ist
Perspektif apartemen One Residence di Batam Centre 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - One Residence akan menjadi aparteman eksklusif yang dipersembahkan oleh PT Retzan Indonusa di Batam.

Betapa tidak, apartemen ini berhadapan langsung dengan pemandangan indah ke laut dan pusat pemerintahan kota Batam.

Apartemen ini memiliki tagline "Living at The Edge of Luxury" ini lokasinya persis di belakang Harris Hotel Batam Centre.

Lokasi One Residence ini sangat strategis karena berada di pusat kota yang bersebelahan dengan kantor Pemko Batam dan BP Batam.

Para penghuni tidak perlu jauh-jauh untuk berbelanja karena di seberangnya ada Mega Mall.
Juga mudah untuk ke luar negeri karena bersebelahan dengan pelabuhan internasional Batam Centre, dan sangat dekat dengan area publik Daratan Engku Puteri Batam.

"One Residance ini adalah hunian yang pertama kali dibangun di Pulau Batam dengan konsep eksklusif. Unit yang dipasarkan terbatas, hanya 300 unit saja," kata Vice President PT Indonesia Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo usai pertemuan dengan tim sales dan marketing di Harris Hotel Batam Centre, Senin (13/2/2017).

One Residence terdiri dari 29 lantai dengan 300 unit hunian.

Pengembang hanya menawarkan tiga tipe saja demi menjaga eksklusifisme bagi setiap penghuninya, yakni tipe 2 bedroom dengan luas 45 meter persegi, 2 bedroom corner dengan luas 46 meter persegi, dan 3 bedroom dengan luas 68 meter persegi.

"Kita menjamin tidak ada satu unit pun yang menghalangi pemandangan ke laut maupun ke kota. Karena, hunian ini didominasi dengan kaca agar tampak eksklusif. Sehingga, para penghuni bebas melihat pemandangan kota Batam," tambah Chief Project Marketing PT. Retzan Indonusa, Reagan Halim dalam presentasi dalam product knowledge.

Sebab itu, tambah Anthony, Once Residence sangat cocok untuk investasi maupun dihuni sendiri dengan berbagai kelebihan yang telah disajikan pengembang.

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help