TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

One Residence Hadir dengan Konsep Hunian Eksklusif di Batam Centre. Ini Dia Kelebihannya

"One Residance adalah hunian pertama yang dibangun di Pulau Batam dengan konsep ekslusif dengan unit yang terbatas, atau hanya 300 unit," ujarnya

One Residence Hadir dengan Konsep Hunian Eksklusif di Batam Centre. Ini Dia Kelebihannya
DOK ONE RESIDENCE
Konsep One Residence di Batam Centre 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Retzan Indonusa meluncurkan produk baru berupa apartemen berkonsep eksklusif yaitu One Residence.

One Residence akan dibangun tepat di sebelah Hotel Harris Batam Centre atau tidak jauh dari Pelabuhan International Batam Centre.

Acara launching yang digelar di Hotel Harris Batam Centre dibuka langsung Vice President PT Indonesia Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo.

“One Residence memiliki konsep ekslusif, kita tidak membangun apartemen ini di atas podium manapun.

Sehingga kita membuat para penghuni merasakan privasi atas hunian yang dimiliki, karena memang hanya ada satu apartemen atau single tower.

One Residance adalah hunian pertama yang dibangun di Pulau Batam dengan konsep ekslusif dengan unit yang terbatas, atau hanya 300 unit," ujarnya.

One Residence masuk ke Batam dengan konsep fasilitas premiun dengan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat.

Semua penghuni akan mendapatkan fasilitas menarik seperti kolam renang, pusat kebugaran, area joging, dan lainnya.

Tipe hunian yang tersedia adalah Tipe 2 bedroom dengan luas 45 meter persegi, Tipe 2 bedroom corner dengan luas 46 meter persegi dan Tipe 3 bedroom dengan luas 68 meter persegi.

Hunian ini satu-satunya apartemen yang dibangun di pinggir laut, nantinya akan ada kolam renang yang seperti tersambung dengan laut.

Halaman
12
Penulis: szahri
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help