Antasari Melawan

SBY Duga 'Serangan' Antasari Azhar Terencana: Diluncurkan Satu Hari Jelang Pilkada DKI Jakarta

Serangan ini (pernyataan Antasari Azhar) diluncurkan satu hari jelang Pilkada Jakarta. Sulit untuk mengatakan hal tersebut tak terkait Pilkada Jakarta

SBY Duga 'Serangan' Antasari Azhar Terencana: Diluncurkan Satu Hari Jelang Pilkada DKI Jakarta
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi sejumlah kader Partai Demokrat memberikan keterangan pers di kediamannya, di Jakarta, Selasa (14/2/2017). Dalam keterangan persnya, SBY membantah terlibat dalam kasus Antasari Azhar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono menggelar konferensi pers menanggapi pernyataan Antasari Azhar di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) malam.

Ia menyebut pernyataan Antasari Azhar tersebut mengandung muatan politik, yakni terkait Pilkada Jakarta 2017.

"Serangan ini (pernyataan Antasari Azhar) diluncurkan satu hari jelang Pilkada Jakarta. Sulit untuk mengatakan hal tersebut tak terkait Pilkada Jakarta," ujar SBY.

SBY menyatakan pernyataan Antasari Azhar tersebut bertujuan untuk menyerang nama bail keluarganya.

Termasuk menyerang elektabilitaa anak pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai paslon nomor satu di Pilkada Jakarta.

"Saya menduga ini direncanakan dan bukan secara tiba-tiba oleh Antasari Azhar dan aktor politik di belakangnya. Tujuannya jelas yakni merusak nama SBY dan AHY serta harapannya Agus Yudhoyono kalah di Pilkada Jakarta," tegas mantan Presiden ke-6 RI tersebut.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help