Pilkada DKI Jakarta

Agus Yudhoyono Ucapkan Terima Kasih pada Relawannya

Kepada relawan, Agus mengaku selalu menolak membicarakan kekalahan karena dia memegang prinsip pantang berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir

Agus Yudhoyono Ucapkan Terima Kasih pada Relawannya
Tribunnews/Jeprima
Tribunnews/JEPRIMA Cagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono didampingi sang istri Annisa Pohan saat mencoblos TPS 6 di Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan menerima hasil perolehan suara Pilkada DKI Jakarta 2017 menurut hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga.

Meski perolehan suaranya menjadi yang paling rendah, Agus mengucapkan terima kasih pada relawannya.

Baca: Gentle Akui Kekalahan, Agus Yudhoyono Langsung Telepon Ahok dan Ucapkan Selamat

Baca: Agus: Secara Ksatria dan Lapang Dada, Saya Menerima Kekalahan

Kepada relawan, Agus mengaku alasannya selalu menolak membicarakan tentang kekalahan karena dia memegang prinsip pantang berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir.

"Alasan lainnya adalah karena saya tidak ingin sedikitpun menurunkan semangat dan moril dari tim pemenangan Agus-Sylvi, para relawan, simpatisan, serta seluruh warga Jakarta yang sama-sama berjuang bersama kami," kata Agus, di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) malam.

Agus memuji semangat juang para relawannya selama masa kampanye.

Menurut Agus, banyak relawan yang rela mendampinginya dari pagi hingga malam mendatangi banyak tempat di Jakarta.

"Saya berupaya setiap saat untuk memompa semangat juang. Seringkali saya memimpin sendiri yel-yel, misalnya. Seringkali saya mencoba membakar semangat dalam sebuah kebersamaan. Semata-mata itu ditunjukkan untuk memberikan kekuatan dalam perjuangan kita semua," kata Agus.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved