Pilkada DKI Jakarta

Annisa Pohan Teteskan Air Mata Saat Agus Yudhoyono Menyatakan Ini Kepadanya

Mendengar pernyataan Agus, sang istri, Annisa Pohan meneterskan air mata dalam konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat tersebut.

Annisa Pohan Teteskan Air Mata Saat Agus Yudhoyono Menyatakan Ini Kepadanya
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Kesedihan Anisa Pohan saat suaminya Cagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, memberikan keterangan pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu(15/02/2017) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, secara ksatria, mengakui kekalahannya dalam Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15/2/2017) malam.

Pernyataan Agus mendapat banyak pujian karena Agus sama sekali tidak menyalahkan siapa-siapa dalam Pilkada yang panas ini.

Apalagi, keluarganya sempat mengalami masa-masa sulit karena terus mendapat serangan menjelang Pilgub.

Mendengar pernyataan Agus, sang istri, Annisa Pohan meneterskan air mata dalam konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat tersebut.

Baca: Agus: Allah Belum Mengizinkan Saya dan Bu Sylvi Memimpin Jakarta

Baca: Agus: Secara Ksatria dan Lapang Dada, Saya Menerima Kekalahan

Agus berterima kasih kepada Annisa dan anaknya, Aira, yang selalu mendampingi perjuangan Agus selama ini.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk keluarga saya khususnya Annisa, istri saya, dan Aira putri saya, yang setiap saat mendampingi dalam perjuangan saya," ujar Agus.

Annisa tak kuasa menahan air mata saat Agus meminta maaf karena jarang memberikan waktunya untuk keluarga, terutama pada masa kampanye menjelang Pilkada serentak 2017.

Sesekali Annisa mengusap air mata di pipinya sambil berusaha untuk tetap tersenyum.

Wajahnya tertunduk.

"Saya minta maaf kalau saya jarang sekali menemani keluarga. Tapi ini semua pasti ada hikmah dari Allah SWT," ucap Agus.

Selain mengucapklan selamat kepada pasangan rivalnya, Ahok Djarot dan Aneis_Sandi, Agus juga mengucapkan terima kasih kepada relawannya yang sudah berjuang untuk pasangan Agus yang berpasangan dengan Sylviana Murni.

Seperti diberitakan, hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan Agus dan cawagub pasangannya, Sylviana Murni di posisi paling bawah dengan persentase paling kecil.

"Secara Ksatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya," kata Agus.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help