Properti Harga Terbaik

Pilih Elektronik Hadiah Langsung untuk Pembelian Rumah di Dreamland 2 Marina

Di perumahan Dream Land 2, pengembang menyediakan tipe 38/78, 48/90, 58/105, dan 68/120 serta town house dua lantai selebar enam meter.

Pilih Elektronik Hadiah Langsung untuk Pembelian Rumah di Dreamland 2 Marina
Perumahan Dramland 2 Marina tipe 38 yang siap diserahterimakan kepada konsumen. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengambang Dream Land 2, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), akan segera melakukan serah terima pada pembeli tahap pertama.

Hal ini sebagai komitmen dari pengembang dalam memberikan pelayanan dengan produk terbaik di kelasnya.

Sebab itu, proyek yang berlokasi di Marina ini banyak diminati masyarakat, baik untuk investasi maupun dipakai sendiri.

Pimpinan proyek Dream Land 2, Iwan, mengatakan, yang menjadi minat masyarakat memiliki unit-unit rumah yang ditawarkan karena perumahan ini juga berada di daerah strategis untuk masyarakat di seputaran Tanjunguncang, Marina, dan Sekupang.

Tidak heran bila sudah 80 persen rumah telah terjual.

"Kami menawarkan kemudahan akses ke pusat industri shipyard maupun pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya. Di samping itu, Dream Land 2 merupakan konsep perumahan lengkap dalam satu area dan lokasinya bersebelahan persis dengan waterboom," ujar Iwan, dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (15/2/2017)..

Perumahan Dreamland 2 tipe 68
Perumahan Dreamland 2 tipe 68 ()

Di perumahan Dream Land 2, pengembang menyediakan tipe 38/78, 48/90, 58/105, dan 68/120 serta town house dua lantai selebar enam meter.

Menurut Iwan, town house sangat cocok bagi pebisnis yang ingin memulai usaha maupun yang hendak mengembangkan sayap bisnisnya ke daerah Tanjunguncang dan sekitarnya.

"Bagi pebisnis yang penciumannya tajam pasti memahami potensi bisnis di kawasan tersebut. Pertama, lokasinya strategis karena berada di poros Tanjunguncang, Marina, dan Sekupang. Kedua, perkembangan pesat daerah Tanjunguncang dan sekitarnya tentu sangat menjanjikan," papar Iwan.

Harga yang ditawarkan oleh pengembang juga sangat terjangkau, yakni Rp 270 juta untuk tipe 38, Rp 330 juta untuk tipe 48, Rp 380 untuk tipe 58.

Menariknya, pengembang memberikan keringanan biaya AJB, sertifikat, dan BPHTB, khususnya bagi yang ingin membeli dengan cara KPR.

Sedangkan besaran cicilan hanya 2 juta saja untuk cicil uang muka (DP).

"Kami juga menawarkan hadiah langsung dengan cara bayarnya KPR dan atau bisa juga hadiah lainnya yang juga hadiah langsung yakni TV LED 40 inchi, kulkas dua pintu, AC sebanyak dua unit. Kami juga memberikan promo cicilan bertahap tanpa bunga ke konsumen cicil langsung ke developer," kata dia lagi.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, Iwan menyarankan untuk menghubungi marketing di nomor 081223636689 dan 082360246143, atau mengunjungi pameran di Plaza Fanindo Tanjunguncang, dan bisa juga mendatangi kantor pemasaran yang berlokasi di DreamLand 2.

"Tim marketing kami akan menemani calon pembeli untuk melihat lokasi dan memilih lokasi terbaiknya," ujar dia lagi.

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help