Hangout

Ingin Menikmati Sajian Vegetarian dengan Nuansa ala Vintage? Ke Etcetera Café Aja

Etcetera terdiri dari dua lantai dan berdesain interior yang minimalis modern dengan perpaduan warna dominan putih dan coklat

Ingin Menikmati Sajian Vegetarian dengan Nuansa ala Vintage? Ke Etcetera Café Aja
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Etcetera Cafe didesain dengan gaya ala Vintage 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Etcetera Café yang berlokasi di ruko Top 100 Penuin menawarkan sajian vegetarian dengan mengusung konsep vintage yang sangat nyaman untuk hangout bareng bersama keluarga atau teman.

Etcetera terdiri dari dua lantai dan berdesain interior yang minimalis modern dengan perpaduan warna dominan putih dan coklat.

Tribun Batam berkesempatan menjelajah setiap ruang yang ada di sini pada Sabtu (11/2) lalu.

Suasana di lantai dasar, tampak dekorasi dinding yang tersusun dari batu bata yang dicat putih. Lalu terdapat tulisan-tulisan nama negara yang berwarna hitam.

Kesan vintage juga lebih terasa dengan kursi-kursi bewarna biru bergambar bendera negara-negara.

Kehadiran nama-nama negara ini, selain bagian dari dekorasi vintage, juga memberikan nilai tambah bagi pengunjung khususnya anak-anak yang bisa sambil belajar mengenal negara-negara di dunia.

"Konsep vintage itu lebih klasik dan banyak juga yang suka dengan vintage. Pilihan warna juga yang lebih cerah dengan interior yang lebih cerah pula," kata Rudi Lim, satu di antara pemilik Etcetera Cafe.

Sebagai pilihan tempat duduk, disediakan meja dan kursi untuk ramai-ramai dan untuk berduaan. Etcetera juga menyediakan baby chair

Di sini juga disediakan majalah dan beragam mainan yang membuat kongkow kamu-kamu tidak garing karena bisa diisi dengan bermain bersama.

Sementara itu, di lantai dua suasana yang ada berbeda tersaji. Meja dan kursi yang disediakan lebih pada vintage berwarna putih.

Di café ini, pengunjung bisa melihat foto-foto apik dari berbagai negara hasil jepretan yang empunya café. Foto yang dipajang merupakan hasil jalan-jalan owner di banyak negara.

Di sini juga disediakan free wifi yang bisa menemani kamu-kamu berselancar di dunia maya. (*)

Tags
Cafe
Batam
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help