Jangan Ketinggalan, Apartemen Bersubsidi Puri Khayangan Beri Diskon 7 Juta Sebelum Launching

Dengan harga pada kisaran Rp 260 juta-an, saat ini kosumen masih diberikan diskon spesial Rp 7 juta per unitnya.

Jangan Ketinggalan, Apartemen Bersubsidi Puri Khayangan Beri Diskon 7 Juta Sebelum Launching
ist
Apartemen Puri Khayangan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Delapan hari lagi, tepatnya 26 Februari 2017 mendatang, Apartemen Puri Khayangan Residance Batam Centre akan dilaunching.

Bagi warga Batam yang menginginkan hunian elegan di lokasi strategis, masih ada kesempatan untuk mendapatkannya.

Sebelum launching, PT Kinarya Rekayasa selaku pengembang masih memberikan harga spesial. Dengan harga pada kisaran Rp 260 juta-an, saat ini kosumen masih diberikan diskon spesial Rp 7 juta per unitnya.

"Bagi warga yang berminat masih mendapatkan diskon. Setelah launching harga akan naik. Diskon khusus masih diberlakukan.

Bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor pemasaran," kata Manajer Pemasaran Rohmat Sugito kepada Tribun, Kamis (16/2).

Kantor pemasaran Puri Khayangan Residance yakni di Kompleks Ruko Trinusa Jaya Blok A No 1, atau dekat kantor Satpol PP Pemko Batam.

Apartemen Puri Khayangan merupakan apartemen bersubsidi pertama di Batam. Apartemen 18 lantai ini memiliki 490 unit untuk masyarakat, yang terdiri dari dua tipe pilihan yakni tipe 36 (2 kamar tidur) dan tipe 28 (satu kamar tidur).

Dikatakan Rohmat, animo masyarakat di Batam untuk memiliki apartemen bersubsidi ini cukup bagus. Rata-rata tiap harinya ada 3-5 konsumen yang datang untuk mendaftarkan.

"Sudah ada lebih dari 150 warga yang melakukan pembayaran atau sudah oke memilih unit yang tersedia. Karena unit juga terbatas, warga yang menginginkan bisa langsung pilih karena harga setelah launching nanti akan beda lagi," kata Rohmat lagi.

Mengenai acara launching akan dilansungkan di Swissbell Hotel, Harbourbay pada 26 Februari mendatang. Segala persiapan kini tengah dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Purwoko
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help