TribunBatam/

Perluas Ekspansi Bisnis, Asuransi FWD Life Buka Kantor Pemasaran di Batam. Ini Keunggulannya

Perbedaan penting asuransi FWD Life Indonesia dengan perusahaan lainya adalah, operasionalnya berbasis digital dan merupakan satu-satunya di Indonesia

Perluas Ekspansi Bisnis, Asuransi FWD Life Buka Kantor Pemasaran di Batam. Ini Keunggulannya
Dok FWD Life
Director & Chief Agency Officer FWD Life, Hendra Thanwijaya saat memberikan keterangan pers terkait pembukaan kantor pemasaran FWD Life di Batam, Jumat (17/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kota Batam terpilih menjadi kota kedelapan pengembangan bisnis perusahaan asuransi, PT FWD Life Indonesia.

Nantinya, kantor pemasaran FWD Life Indonesia di Batam ini akan beroperasi melayani nasabah di seluruh Provinsi Kepri.

Perbedaan penting asuransi FWD Life Indonesia dengan perusahaan lainya adalah, operasionalnya berbasis digital dan merupakan satu-satunya di Indonesia.

Presiden Direktur FWD Life, Rudi Kamdani mengatakan, FWD Life mencatat pertumbuhan bisnis yang positif sejak pertama berdiri tahun 2014 lalu.

Hal itulah yang memotivasi perusahaan ini untuk tersu melakukan ekspansi di seluruh Indonesia, terutama kota-kota seperti Batam.

"Kehadiran kami di Batam juga sejalan dengan visi FWD Life untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," sebut Rudi menerangkan, Jumat (17/2/2015) siang.

FWD Life berharap perusahaan ini bisa menjangkau sekitar 1,9 juta jiwa orang yang ada di Kepulauan Riau, khususnya 1,3 juta penduduk Kota Batam.

Batam, kata Rudi, sangat besar perannya dalam menyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya Kepri.

Hingga triwulan II 2016, Kepri mampu membukukan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, yakni 5,40% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sebesar 4,54%.

Halaman
123
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help