Hangout

Di Karambia Cafe, Makanan Disajikan Pakai "Mangkuk" Kelapa Muda

Ternyata tidak hanya dekorasinya yang serba kelapa, sejumlah makanan pun disajikan dalam wadah kelapa dan mengandung unsur kelapa

Di Karambia Cafe, Makanan Disajikan Pakai
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Karambia Cafe menyajikan aneka menu dalam "mangkuk" kelapa muda 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sesuai nama cafenya, Karambia. Ternyata tidak hanya dekorasinya yang serba kelapa, sejumlah makanan pun disajikan dalam wadah kelapa dan mengandung unsur kelapa, baik daging maupun air kelapa.

"Rata-rata makanan yang ada disini menggunakan kelapa. Selain itu ada pula penyajiannya dalam kelapa juga," ungkap Aris.

Penyajian di dalam wadah kelapa merupakan keunikan tersendiri dari Karambia. Saat penyajian, daging kelapa tidak diambil dan menjadi bagian dari makanan yang disajikan dalam kelapa tersebut.

Karambia yang mayoritas pengunjungnya adalah kaula muda, menawarkan beragam menu nusantara dan western, di antaranya nasi goreng spesial karambia, mie goreng spesial karambia, kwetiau spesial karambia, bihun spesial karambia, chicken steak, tenderloin steak, sup ikan karambia, sup buntut karambia, ayam pop karambia, bakso karambia, sosis gulung telur, dan banyak lagi.

Pilihan minuman juga beragam mulai dari mocktail, kopi, frappe, dan cokelat.
Tidak hanya menu siang dan malam, Karambia juga menyediakan sarapan pagi dengan menu lontong sayur, lontong opor, roti bakar, nasi lemak, dan nasi gurih.
Karambia juga menyediakan paket untuk ulangtahun, gathering, dan prasmanan minimal pemesanan 20 orang tanpa ada dikenakan sewea tempat.

Selain di Batam, Karambia juga ada di dua kota lain yakni Pekanbaru dan Padang. (*)

Tags
Cafe
unik
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help