Marco van Basten Minta Maaf Kepada Indonesia. Ternyata Ini Penyebabnya

Marco van Basten juga mengungkapkan Indonesia merupakan negara yang menarik dan memiliki potensi yang besar

Marco van Basten Minta Maaf Kepada Indonesia. Ternyata Ini Penyebabnya
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Direktur Teknik FIFA, Marco van Basten, batal berkunjung ke Indonesia. Namun, legenda hidup sepak bola Belanda itu muncul via video di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017) sore WIB. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Teknik FIFA, Marco van Basten, batal berkunjung ke Indonesia. Namun, legenda hidup sepak bola Belanda itu muncul via video di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017) sore WIB.

Diketahui, Van Basten urung datang ke Indonesia lantaran tengah dalam kondisi sakit selama sepekan terakhir. Selain Indonesia, dia juga harus membatalkan kunjungannya ke Doha, Qatar.

"Halo Indonesia, saya Marco van Basten dari Amsterdam. Sayangnya saya masih sakit pekan ini dan maaf tidak bisa datang ke Indonesia," begitu penggalan pernyataan van Basten lewat video yang diperlihatkan.

"Saya sangat sedih karena belum pernah ke Indonesia. Saya sudah tidak sabar berbicara dengan Anda semua tentang pengembangan sepak bola atau tentang bisnis sepak bola di Indonesia," lanjut van Basten.

Selain itu, van Basten juga mengungkapkan Indonesia merupakan negara yang menarik dan memiliki potensi yang besar.

"Saya harap pertemuan Anda dengan tim FIFA berjalan lancar. Saya yakin, kita akan segera bertemu di masa depan. Saya doakan yang terbaik untuk Anda," kata van Basten, mengakhiri pernyataan maafnya.

Perwakilan FIFA memang telah melakukan pertemuan dengan PSSI pada 17-19 Februari 2017. Hasilnya, FIFApun setuju menyubsidi PSSI dana hingga Rp 16,6 miliar untuk pengembangan sepak bola Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut FIFA diwakili oleh dua delegasinya yakni FIFA Director Member Associations Asia-Oceania, Sanjeevan Balasingam, dan FIFASenior Strategic Development Manager, Tom Gorissen.(JUARA.net)

Editor: nandrson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved