Mustika Rasa

Jangan Ngaku Pecinta Sambal Kalau Belum Coba Sambal Dapur Wan

Melihat kebutuhan selera pedas mayoritas masyarakat Indonesia itu, Dapur Wan punya sajian menu dengan sambal yang susah bikin move on

Jangan Ngaku Pecinta Sambal Kalau Belum Coba Sambal Dapur Wan
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
sambal dapur wan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Makan tanpa ada rasa pedas, memang sangat kurang pas di lidah. Terutama bagi mereka yang sangat doyan sama yang namanya pedas.

Kalau nggak sampai berkeringat dan muka merah belum makan namanya. Sensasi yang sangat luar biasa, saat makan makanan pedas. 

Melihat kebutuhan selera pedas mayoritas masyarakat Indonesia itu, Dapur Wan punya sajian menu dengan sambal yang susah bikin move on para pelanggannya.

Di Dapur Wan, sambalnya langsung dibuat ketika ada pelanggan yang pesan agar sesuai dengan selera yang akan menyantapnya. Dapur Wan juga sangat cocok bagi Anda yang suka banget sama yang namanya pedas. 

Sambal yang masih fresh dinikmati dengan lauk sesuai dengan selera, mulai dari babat goreng, ayam goreng, ayam bakar, kerang, hingga telur dadar atau telur ceplok. 

"Awalnya buka usaha ini karena saya suka makan makanan pedas. Tapi selama saya berada di Batam, saya belum pernah merasakan sambal yang benar-benar pedas sesuai selera saya,” kata Mawar selaku pemilik Dapur Wan. 

Lagi pula. lanjutnya, dia juga terkadang merindukan makanan kampung halaman.

“Makanya buka Dapur Wan ini untuk menghilangkan rindu terhadap kampung halaman sekaligus memuaskan saat saya makan makanan pedas.”

Dapur Wan ini berkonsep seperti café agar kekinian dan bisa dinikmati semua kalangan termasuk anak muda. Dapur wan ini berkapasitas hingga 50 orang.

Dapur Wan dibuka sejak Agustus 2016 dan beroperasi setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 WIB. 

Halaman
1234
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help