Pendaftaran Lelang Ditutup, 20 Orang Bakal Rebutkan Empat Jabatan di Pemko Batam

Pendaftaran lelang jabatan untuk seleksi pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemko Batam sudah ditutup Senin (20/2/2017).

Pendaftaran Lelang Ditutup, 20 Orang Bakal Rebutkan Empat Jabatan di Pemko Batam
Istimewa
Ilustrasi lelang jabatan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pendaftaran lelang jabatan untuk seleksi pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemko Batam sudah ditutup Senin (20/2/2017).

Ada empat jabatan yang dilelang, yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, serta Direktur RSUD Embung Fatimah.

Sekretaris Panitia Seleksi (pansel) M Sahir mengatakan, lebih kurang ada 20-an Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Batam yang memasukkan berkas pendaftaran hingga hari terakhir pendaftaran.

"Ada 20-an orang yang daftar. Rata-rata setiap jabatan itu ada lima orang," kata Sahir.

Adapun nama-nama yang mendaftar itu, untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan yang melamar yakni Sri Rupiati, Adrial, Didi Kusmarjadi, Indriyati, dan Ciska Irma.

"Ciska Irma ini pernah tugas di Dinas Pariwisata, pernah jadi kepala puskesmas. Sekarang kepala bidang kesehatan masyarakat di Dinkes," ujar dia.

Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, dilamar Rustam Efendi yang pernah menjabat Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Batam, Andi Agung--pernah menjabat Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Kota Batam, Akhriyani Lili, Hasyimah Nyat Kadir--Sekretaris Dinsos saat ini, dan Hendi Fauzimar--Sekretaris Badan Penanaman Modal (BPM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Batam.

"Untuk Dinsos rata-rata pernah tugas di Dinas Pendidikan kalau dilihat dari namanya," kata Sahir.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dilamar, Noviandra--saat ini tugas di bagian pengawasan dan pengendalian BPM, Mardanis--mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam, Alexander, Utari Tri Wardani--Sekretaris dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, serta Sri Yunelli.

Sedangkan Direktur RSUD Embung Fatimah dilamar, Jeni Komariah, Berseba Sari Perangin Angin, Gunawan, Sri Wijayanti, Antonius Sianturi dan Azman Mandai.

"Setelah pendaftaran ditutup selanjutnya kami melakukan rapat penilaian kelengkapan berkas bersama tim pansel lainnya," ujar laki-laki yang juga menjabat Kepala BKD dan Sumber Daya Manusia Kota Batam.

Untuk tim pansel sendiri, lanjut dia, diketuai Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Sekretaris merangkap anggota, M Sahir, anggota lainnya Abdullah Wibisono, Nur Elvi dari Universitas Putra Batam, Efendi Hasmawi dari perwakilan tokoh masyarakat dan beberapa lainnya.

Pengumuman seleksi berkas dilakukan pada 23 Februari, dilanjutkan pelaksanaan test assessment dari 24 Februari hingga 1 Maret. Pengumuman test rencananya dilakukan pada 2 Maret mendatang. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved