Berniat Menyalip Bus Trans Batam, Nyawa Roma Justru Melayang di Jalan Gajah Mada

Dari kronologis yang didapat dari hasil olah TKP diketahui, Roma warga perumahan Tiban Rabhayu blok G No 20 datang dari arah Sekupang menuju Jodoh

Berniat Menyalip Bus Trans Batam, Nyawa Roma Justru Melayang di Jalan Gajah Mada
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Motor TVS BP 6193 EN milik Roma yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Gajah Mada diamankan Polisi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Gajah Mada, Sekupang tepatnya di depan Polaris Motor, Tiban 3, Batam, Kamis (23/2/2017) sekitar pukul 06.35 WIB. Akibat kejadian tersebut, Roma (39) pengendara motor TVS BP 6193 EN langsung tewas di tempat.

Menurut saksi mata yang dimintai keterangan di TKP, kepala korban pecah usai kecelakaan tersebut. Namun sejauh ini belum bisa dipastikan apakah kepala Roma pecah karena tergilas oleh Bus Trans Batam atau pecah karena terhempas di aspal.

Kanit Lakalantas polresta Barelang Iptu Efendi Marpaung saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dari kronologis yang didapatkanya dari hasil olah TKP diketahui, Roma warga perumahan Tiban Rabhayu blok G No 20 datang dari arah Sekupang menuju Jodoh. Kemudian ia hendak menyalip mobil Bus Trans Batam yang ada di depanya.

Namun ketika hendak menyalip, ternyata di samping kanan ada mobil pick up. Roma mendadak mengerem dan terjatuh dari motor.

"Informasinya di digilas mobil Trans Batam. Tapi kita masih melakukan pemeriksaan," sebut Efendi menerangkan. (*)

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved