Bencana Puting Beliung di Air Raja

BREAKINGNEWS: Angin Puting Beliung Mengamuk di Pinang, 16 Rumah Warga Air Raja Porak-poranda!

Angin puting beliung mengamuk di Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang. Belasan rumah porak-poranda atapnya. Ini penampakannya!

BREAKINGNEWS: Angin Puting Beliung Mengamuk di Pinang, 16 Rumah Warga Air Raja Porak-poranda!
tribunbatam/wahib waffa
Kondisi rumah yang terkena angin puting beliung di Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang, Kamis (23/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Angin Puting beliung menyambar 16 rumah warga di kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Kejadian itu membuat waarga sekitar berhamburan keluar lantaran dahsyatnya angin memporak-porandakan atap rumah warga.

"Tiba-tiba hujan lebat angin nyusul kenceng. Werr-wer werr, kelempar semua atap rumah. Lihat itu atap jeblos," ujar Vina salah seorang korban ditemui dirumahnya, Kamis (23/2/2017).

Kejadian itu persis sekitar pukul 14.00 WIB lebih. Ia saat itu dengan dua anaknya. Melihat suara keras atap plafon yang berjatuhan, vina langsung menggendong anaknya untuk keluar rumah.

"Cepat nak. Cepat. Ayok rumah mau ambruk. Ayok keluar ada angin," kata Vina menceritakan saat kejadian.

Diluar rumah sudah terlihat para tetangga berhamburan. Mereka lari menuju lokasi yang jauh dari ‎bahaya. "Kejadian itu singkat. Weeeesss brakk. Itungan detik saja," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh dari tim penanggulangan bencana dan Tagana Dinas sosial ada 16 rumah rusak. 10 rusak berat dan sisanya rusak ringan. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help