Hangout

Pojok Kuliner Nagoya Mansion, Pusat Kuliner Berkelas dengan Harga Bersahabat

Restoran ini menghadirkan menu-manu khas nusantara. Tidak hanya itu, desain ruangannya pun khas Indonesia.

Pojok Kuliner Nagoya Mansion, Pusat Kuliner Berkelas dengan Harga Bersahabat
TRIBUNBATAM
Restoran Pojok Kuliner Nagoya Mansion 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Restoran atau cafe  bergaya western memang sudah banyak hadir di Batam. Begitu pula dengan segala jenis menunya. Bagaimana dengan restoran atau café Nusantara? Pastinya jumlahnya jauh lebih banyak.

Meskipun sudah banyak, rasanya bisnis café dan kuliner tetap mengidola bagi sejumlah pengusaha. Buktinya, kian banyak restoran nusantara yang dibuka di kota ini.

Masing-masing tempat makan tersebut menghadirkan keistimewaan masing-masing. Seperti yang disajikan Restoran Pojok Kuliner yang berlokasi di Nagoya Mansion, Batam.

Dari namanya, sudah bisa ditebak bahwa restoran ini menghadirkan menu-manu khas nusantara. Tidak hanya itu, desain ruangannya pun khas Indonesia.

Salah satu menu Restoran Pojok Kuliner Nagoya Mansion
Salah satu menu Restoran Pojok Kuliner Nagoya Mansion (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

Target utamanya, menurut GM Nagoya Mansion Tupa Simanjuntak, adalah para turus asing, terutama dari negeri jiran Malaysia dan Singapura.

"Batam ini kan dekat dengan Singapura dan Malaysia. Mereka sudah biasa dengan western jadi kami ingin memperkenalkan budaya Indonesia melalui Pojok Kuliner ini," kata Simanjuntak beberapa waktu lalu. 

Konsep resto nusantara ini, katanya, tidak hanya keinginan dari manajemen hotel, tetapi juga permintaan para tamu. Tidak hanya restoran tetapi brand secara umum Nagoya Mansion adalah tradisional Indonesia. 

Restoran Pojok Kuliner terletak di lantai tiga Nagoya Mansion, tepat di pojok lantai tersebut. Resto ini berkonsep outdoor alias terbuka. Di sini terdapat sejumlah meja dan kursi lengkap dengan payung-payung aneka warna yang dijadikan dekorasi di atasnya.

Dari ujung ke ujung restoran terdapat meja persegi berwarna cokelat dengan empat kursi. Selain nuansa yang tradisional. Pojok Kuliner juga menawarkan pemandangan kolam renang yang berada di ujungnya.

Selain itu juga terdapat kios kecil yang menjual berbagai aksesoris dan cindera mata khas dari Indonesia dari berbagai daerah.

Halaman
123
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved