Silau Lampu Mobil, 2 Mahasiswi Pinang Kecelakaan di Jembatan III Bintan. Seorang Masuk Rumah Sakit

Terkena silau lampu mobil, dua mahasiswi Pinang ini oleng sepeda motornya dan menabrak rambu pembatas jalan di Jembatan III Bintan. Seorang masuk RS

Silau Lampu Mobil, 2 Mahasiswi Pinang Kecelakaan di Jembatan III Bintan. Seorang Masuk Rumah Sakit
tribunbatam/aminnudin
Kondisi sepeda motor sehabis lakalantas tunggal di Jembatan III Bintan, Kamis (23/2/2017) malam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Kecelakaan lalulintas terjadi di jembatan III lintas barat Bintan tadi malam. Kejadian sekitar pujul 20.30 WIB.

Kecelakaan menimpa seorang mahasiswi asal Tanjungpinang namun tinggal di Bintan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bintan AKP Krisna Ramadani pada Jumat (24/2/2017) membenarkan kabar adanya peristiwa lakalantas yang terjadi di jembatan III tersebut. "Kecelakaan lalulintas tunggal, Kamis (23/2) malam, "kata Krisna.

Berdasarkan informasi Satlantas di lokasi, korban lakalantas bernama Rizka Rahma (20) dan Puput (15), seorang pelajar. Keduanya boncengan saat kecelakaan terjadi. Mereka berkendata menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT berplat BP 4878 berwarna abu abu.

Sebelum mengalami kecelakaan, Rizka dan Puput berkendara dari Tanjunguban mengarah ke Tanjungpinang.

Masuk ke jembatan III, Rizka kesulitan melihat jalur depan karena silaunya sorotan mobil lampu depan pengendara yang lalu lalang di jembatan itu.

Dalam kondisi silau, Rizka ringske, keluat jalur hingga menabrak rambu jalan. Kejadian terjadi sangat cepat, dalam sekejap keduanya terpelanting keras.

Rizka mengalami luka sobek di dahu, bengkak bagian mata kanan dan kaki kiri dan sesak dada. Beruntung, Puput, teman boncengannya baik baik saja. "Kalau Puput ini baik baik saja. Sedangkan korban (Rizka), luka dan harus dibawa ke rumah sakit (RSUP Kepri),"kata dia. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help