Terekam Video, Tulisan Jokowi di Buku 'Madame Tussauds', Isinya Bikin Terharu!

Terekam Video, Tulisan Jokowi di Buku 'Madame Tussauds', Isinya Bikin Terharu! Jokowi satu dari dua presiden RI yang dibuat patungnya di Hongkong

Terekam Video, Tulisan Jokowi di Buku 'Madame Tussauds', Isinya Bikin Terharu!
Madame Tusaauds
Jokowi sedang menjalani pengukuran untuk keperluan pembuatan patung lilin 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Patung lilin Presiden Joko Widodo segera dipajang di museum Madame Tussauds, Hongkong musim panas tahun ini.

Patung Jokowi ini akan ditaruh di bagian pahlawan nasional dan sejarah bersama tokoh-tokoh dunia lain seperti Presiden Sukarno, Mahatma Gandhi, Barack Obama, dan Xi Jinping.

General Manager Madame Tussauds Hongkong Jenny You mengatakan, mereka 'merekam' sosok Jokowi di Istana Negara tahun lalu.

Menurut Jenny, Jokowi merupakan salah satu figur pemimpin dunia yang memiliki karakter unggul bangsa Indonesia

"Pekerja keras dan pribadi yang rendah hati," ujar Jenny dalam rekaman video yang diunggah di laman Facebook Madame Tussauds Hongkong.

Selain itu, menurut Jenny, Jokowi adalah pribadi yang ramah dan bersahabat.

"Saat sesi pengukuran, beliau meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan tim kami untuk memastikan ketepatan dan kualitas citra patung lilin dirinya," tutur Jenny.

"Kami yakin, patung beliau akan menarik banyak peminat dan kami tak sabar untuk menyelesaikan patung beliau pada kuartal kedua tahun ini," tambah Jenny.

Dalam video di laman Madame Tussauds, terlihat Jokowi tengah 'direkam' oleh sejumlah pematung dari Madame Tussauds.

Sejumlah bagian tubuh Jokowi pun diukur, sebut saja kepala, badan, lengan, telapak tangan hingga mata demi kesempurnaan figur patungnya.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help