Samsung Super Store Hadir di Batam. Ini Kelebihannya

Samsung Electronics Indonesia meresmikan Samsung Super Store di Batam. Super store ini menggandeng Toko CBR Elektronik, di Blok Nagoya Hill

Samsung Super Store Hadir di Batam. Ini Kelebihannya
TRIBUN/ZABUR ANJASFIANTO
Rozalis A Sandang, Head Of Consumer Electronics Retail PT Samsung Elektronics Indonesia, saat menerangkan kelebihan yang ditawarkan dalam peresmian Samusng Super Store Batam, Jumat (24/2/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Samsung Electronics Indonesia meresmikan Samsung Super Store di Batam. Super store ini menggandeng Toko CBR Elektronik, di Blok Nagoya Hill, Jumat (24/2/2017).

Rozalis A Sandang, Head Of Consumer Electronics Retail PT Samsung Elektronics Indonesia mengatakan, Samsung Super Store ini, menawarkan konsep toko Samsung terlengkap di Kota Batam.

Masyarakat tidak bisa konsultasi terkait produk Samsung, namun juga merasakan pengalaman peralatan digital dapat terintegrasi dengan produk Samsung lainnya. Juga menikmati pelayanan purna jualnya.

"Di Samsung Super Store kami hadirkan mulai dari poduk televisi audio video, home appliances, smartr phone dan wearables, yang saling terintergrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Kami juga melengkapi dengan layanan konsumen MySamsung agar Samsung semakin dekat dan memudahkan konsumen," tambah Rozalis.

MySamsung service counter yang ada di toko merupakan sebuah inovasi layanan purna jual di mana konsumen bisa mendapatkan layanan pendaftaran untuk mendapatkan kunjungan servis produk elektronik Samsung di rumah, juga layanan pemeriksaan ponsel di Samsung Super Stor.

"MySamsung juga menerima keluhan pelanggan 24 jam sampai 7 hari melalui telepon, chat, e-mail yang mempermudah dengan adanya aplikasi MySamsung,” katanya.

Terdapat berbagai produk Samsung yang dapat konsumen temui dan pelajari di tempat ini, seperti Samsung SUHD TV, lemari es Twin Cooliny Plus, mesin cuci Addwash, 360 Wirelees Audio serta Vacuum Cleaner dari katagori Consumer Electronics. Kemudian Galaxy S7, S7 edge, Galaxy Tab S2, serta produk wearables seperti Gear VR, Gear Fit dan Ger 360 dari kategori IT & Mobile. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved