Properti Harga Terbaik

Apartemen Citra Plaza Hadir di Pusat Perkekonomia Batam. Tertarik? Cukup Titip Rp 5 Juta

Satu lagi apartemen hadir di Batam. Kali ini enam tower dan satu hotel akan dibangun di kawasan Nagoya City Walk yang menjadi hunian premium.

Apartemen Citra Plaza Hadir di Pusat Perkekonomia Batam. Tertarik? Cukup Titip Rp 5 Juta
Apartemen Citra Plaza 

Laporan Tribun Batam Zabur Anjasfianto

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Satu lagi apartemen hadir di Batam. Kali ini enam tower dan satu hotel akan dibangun di kawasan Nagoya City Walk yang menjadi hunian premium.

Citra Plaza hadir dengan konsep Eco Culture atau konsep ramah lingkungan yang berpadu apik nan modern. Menyediakan ruang sosial aktif dan sirkulasi udara untuk memberikan kenyamanan penghuni dan pengunjung.

Krisna, marketing Citra Plaza Apartemen mengatakan, saat ini konsumen yang ingin memiliki unit apartemen tersebut cukup menitipkan Rp 5 juta dan langsung pilih unit di apartemen tersebut.

"Untuk harga jual belum dipublikasikan. Namun konsumen bisa memilih langsung menentukan pintunya. Cukup menitip Rp 5 juta saja dan jika tidak sesuai dengan keinginan, uang bisa dikembalikan lagi 100 persen," katanya.

Citra Plaza Apartemen tersedia tipe studio +/- 23.3 m2, tipe 1 BR +/- 36.2 m2 dan tipe 2 BR +/- 57.6 m2.

Sementara fasiltas yang tersedia swimming poll, club house, gym centre, mall, Hotel, Cctv, main gate entrance, lift access card, card access to the room dan 24 hours guards.

Bagi Anda yang ingin mengetahui promo apa saja yang ada Citra Plaza Apartemen bisa menghubungi nomor 0895-6150-90097.

Seperti diberitakan sebelumnya, kawasan Nagoya City Walk akan dibangun 6 tower dan 1 hotel.

Selain itu juga menjadikan kawasan hunian premium yang terintegeritas dengan destinasi wisata belanja serta lifestyle centre.

Apartemen Citra Plaza
Apartemen Citra Plaza ()

Untuk mewujudkan itu semua, PT Citra Graha Pertiwi (Ciputra Group), dengan PT Supreme Global Investment (SGI) dan PT Batam Nusa Permai (BNP) menjalin kerjasama dengan ditandai penandatangan kerjasama proyek Revitalisasi Lifstyle Centre Nagoya City Walk yang akan dikembangkan menjadi Integrated Mixed-Use Devlopment di Novotel Hotel.

"Strategi revitalisasi kawasan Nogaya City Walk akan dimulai dengan meningkatkan intensitas pembangunan dan populasi kawasan melalui pengembangan hunian vertikal atau apartemen. Kemudian juga dilakukan revitalisasi lifestyle centre Nagoya City Walk dengan penambahan tenat retail baru dan peningkatan kualifikasi fisik bangunan dan lanskep," ujar Budiaesa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan dari hasil kerja sama tersebut, akan segera dimulai dengan proses pembangunan 2 tower apartemen dan revitaliasi lifestyle centre pada tahap awal.

Kemudian dilanjutkan dengan tahap 2 yang akan dibangun 1 tower hotel, 3 tower apartemen dan redevelopment pusat perbelanjaan tahap 2 untuk mencapai kapitalisasi revnenue senilai Rp 5 trliun.

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help