Timnas Indonesia

Luis Milla Lindungi Evan Dimas dan Putu Gede Agar Tak Cedera

Luis Milla mengatakan dalam sesi latihan tadi pagi, ia memberikan menu latihan sebanyak enam sesi

Luis Milla Lindungi Evan Dimas dan Putu Gede Agar Tak Cedera
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS IMAGES
Pelatih Luis Milla memantau perkembangan para pemain seleksi tim nasional U-22 pada seleksi tahap pertama di lapangan SPH, Rabu (22/2/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla tidak mau membuat Evan Dimas Darmono dan I Putu Gede Juni Antara mengalami cedera saat mengikuti proses seleksi tahap kedua.

Karena itulah Milla mengizinkan kedua pemain Bhayangkara FC tidak mengikuti latihan penuh di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (28/2/2017). 

Milla mengatakan dalam sesi latihan tadi pagi, ia memberikan menu latihan sebanyak enam sesi.

Hanya Putu Gede dan Evan Dimas menjalani latihan dua sesi. 

Keistimewaan itu diberikan karena Evan dan Putu Gede setelah melakukan pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang di Stadion Manahan, Minggu (26/2/2017). 

Kedua pemain itu juga baru bergabung dengan tim pada Senin (27/2/2017).

"Ketika makan malam kemarin, saya melihat Evan Dimas dan Putu Gede sedikit kelelahan setelah melakukan pertandingan pada hari Minggu," kata Milla di Hotel Yasmin, Karawaci.

"Oleh karena itu, saya memutuskan agar kedua pemain itu hanya berlatih selama dua sesi agar tidak cedera karena otot-ototnya harus istirahat," katanya.(*)

Editor: Mairi Nandarson
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help