Mellennial

Ingin Coba Island Camp? Cobalah Trik Berikut Ini

Rikha Lutfi Fitriadewi selaku koordinator acara island camp untuk bahasa dan budaya berbagi tips untuk kita yang ingin mengikuti island camp

Ingin Coba Island Camp? Cobalah Trik Berikut Ini
TRIBUN BATAM
Sesekali meninggalkan zona nyaman bisa menjadi cara menghilangkan kejenuhan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Bagaimana agar island camp terasa menyenangkan? Rikha Lutfi Fitriadewi selaku koordinator acara island camp untuk bahasa dan budaya berbagi tips untuk kita yang ingin mengikuti island camp.

* Mahasiswa aktif
Island camp ini biasanya diikuti oleh mahasiswa di universitas. So kamu harus benar-benar aktif masih kuliah ya guys.

*Orang yang mau belajar
Dalam mengikuti kegiatan island camp bukan berarti kita hanya liburan saja tetapi disini kita wisata sambil belajar, jadi saat ilmu yang diberikan secara tidak langsung kita belajar tentang segala hal yang baru kita pahami. So kalau kalau gak paham tanyakan sama bodi atau teman dari universitas yang bawa kamu keliling itu ya.

*Persiapkan personal medication
Masuk ke lingkungan yang baru bagi kita dari biasanya mungkin akan sangat terasa asing. Bahkan badan secara tidak langsung harus berabdatasi dengan lingkungan sekitar. So, kamu yang renta banget sama cuaca yang terlalu dingin atau panas, jangan lupa persiapan personal medicationnya ya.

*Outfit yang sesuai
Beda negara beda juga budayanya. Ada baiknya saat kamu akan ikut island camp ke negara lain, searching terlebih dahulu cuaca, budaya, hingga kebiasaan di sana. Sehingga kamu gak bakal salah kostum. So jadi bebas mau bergerak kemana pun. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved