Kriminalitas di Batam

Polisi Kantongi Identitas Pelaku, Kepala Tio Dapat 20 Jahitan, Tangan Kiri 40 Jahitan

Sampai saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap Pelaku, pemalakan dan pemukulan, Kita sudah kantongi identitas pelaku

Polisi Kantongi Identitas Pelaku, Kepala Tio Dapat 20 Jahitan, Tangan Kiri 40 Jahitan
Tribun Batam/Reehan Deni
Warga melintas di Jembatan Nato, Sagulung 

Laporan Tribun Batam Ian Sitanggang

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Lima hari pasca kejadian pemalakan dan pemukulan, terhadap Tio Arisandi (21) di jembatan Nato Sagulung, belum satu pelaku pun yang tertangkap.

"Sampai saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap Pelaku, pemalakan dan pemukulan, Kita sudah kantongi identitas pelaku," kata Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, Rabu (1/3/2017).

Hendrianto menuturkan, pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

"Tunggu saja, kita sudah kantongi identitas pelaku," kata Hendrianto.

Seperti diketahui, warga Perumahan Batam Riau Bertua (BRB) tahap I RT 02/RW 13, Kelurahan Seilangkai, Sagulung itu mengalami luka berat akibat pemalakan yang disertai kekerasan tersebut.

Baca: Kisah Seram Jembatan Nato, Sagulung. Benarkah Kawasan Rawan Jambret?

Informasi yang diperoleh dari warga BRB yang tidak jauh dari jembatan Nato, Sagulung, mereka masih sangat trauma dengan kejadian yang menimpa Tio.

"Kalau kita ingat dan kita lihat kondisi Tio, saat ini, memang pelaku pemalakan dan pemukulan itu sangat tidak berprikemanusiaan, tidak penduli dengan nyawa orang lain," kata Mangattar Siburian.

Dia menuturkan, kondisi Tio saat ini sangat memprihatinkan. "Luka di kepalanya sangat parah, tangan kirinya juga luka," kata Magattar.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved