Hangout

Honey Toast Lee’s Café and Bar, Nikmatnya Es Krim Berpadu Roti Tawar

Bagi yang menyukai aneka makanan untuk memanjakan lidah, cobalah mengunjungi Lee’s Café and Bar.

Honey Toast Lee’s Café and Bar, Nikmatnya Es Krim Berpadu Roti Tawar
TRIBUNBATAM
Hangout 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bagi yang menyukai aneka makanan untuk memanjakan lidah, cobalah mengunjungi Lee’s Café and Bar.

Sebab, memiliki banyak pilihan menu menarik yang akan menemani hangout Anda. Menu pilihan yang paling favorite yaitu choco lava, honey toast, ayam rica-rica, dan ubi sambal (spick cassava).

Choco lava disajikan dengan ice cream. Cokelat yang akan meleleh dari dalam cake, membuat sangat terasa pecah di mulut, layaknya lava yang keluar dari gunung. Begitu pula saat Anda pecahkan cakenya.

Selain itu honey toast juga paling recomended bagi kamu yang suka dengan ice cream. Honey toast ini merupakan percampuran antara roti tawar, ice cream dan cokelat tentunya.

Rasa cruncy terasa dari roti tawarnya, dan rasa segar dan manis berasal dari ice cream yang meleleh saat dimulut.

Selain itu, cake dan pizza juga menjadi andalan di sini sebab olahan dibuat sendiri oleh pemilik Lees café. Dan yang tak kalah penting, cake disajikan dalam keadaan fresh.

Pembuatan yang ringan seperti pizza atau roti berada di depan sementara untuk menu yang sendikit berat pembuatan berada di belakang, sedangkan untuk pembuatan minuman juga berada di depan.

Lee’s Cafe and Bar juga menyediakan minuman coctail, moctail dan beberapa minuman beralkohol. Minuman lain yang dapat Anda pilih adalah flavored tea, yakult, milkshake, jus, coffee, hot drinks, cold drinks, soft drinks, hingga tea pot.

Harga makanan dimulai dari Rp15 ribu sampai Rp100 ribu. Hharga minuman mulai dari Rp10 ribu hingga Rp37 ribu. Yuk, nikmati hangout di Lee’s Cafe terletak yang berada di Jl. Pembangunan, Kompleks Ruko Penuin Centre. Blok JA 1-2, Batam. (*)

Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help