TribunBatam/

Hangout

Lee's Cafe and Bar Cocok Bagi Penyuka Selfie dan Makanan Lezat

Kafe ini menyajikan perpaduan modern dan tradisional. Konsep modern terlihat di bagian bar, sementara tradisional tergambar dari tampilan kafe.

Lee's Cafe and Bar Cocok Bagi Penyuka Selfie dan Makanan Lezat
TRIBUNBATAM

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tempat yang santai dan rileks memang banyak diincar sebagai lokasi hangout anak muda.

Apalagi ada spot foto spesial yang tidak ada di tempat lain. Tempat seperti ini, pasti banyak yang incar. Lee's Cafe and Bar menawarkan kedua hal tersebut.

Di kafe ini juga menyajikan perpaduan antara konsep modern dan tradisional. Konsep modern lebih terlihat di bagian bar, sementara tradisional lebih terlihat di kafe nya.

"Kalau kafe lebih ke nuansa rileks atau santai, lebih ke konsep keluarga. Dengan design vintage," kata pemilik Lee’s Cafe and Bar, Chris.

Di ruangan kafe dominan berwarna cokelat dan putih. Warna putih melekat di dinding, sedangkan cokelat kayu terlihat pada ornamen interior dan kombinasi pada bagian tentu di dinding. Nah, di lantainya juga didesign layaknya lantai kayu. Hal unik lainnya yang ada di Lee’s adalah boneka Tedy Bear yang dipajang di rak-rak kafe, begitu pula spot foto yang sudah disediakan.

Konsep kafe yang nyaman seperti layaknya rumahan ditonjolkan dari adanya boneka Teddy Bear itu. Boneka ini bukan hanya sebagai pajangan, tetapi bisa digunakan untuk spot foto Anda. Ada berbagai ukuran boneka yang bisa digunakan untuk berfoto, dari yang berukuran kecil sampai yang besar.

Bagian dalam kafe terlihat beberapa meja dengan bergaya vintage dan mininalis modern. Cafe yang menggunakan kayu ini berasal dari kayu meranti. Ada beberapa meja yang berbentuk bulat dan ada pula yang berbentuk persegi. Selain itu, ada pula kursi panjang layaknya sofa tetapi tetap berbahan kayu.

"Meja panjang yang menghadap luar dengan kursi satu-satu ini lebih diperutukan bagi yang datang ke kafe sendiri. Jadi mereka bisa duduk di situ. Apalagi bagi mereka jomblo," ungkap Chris.

Sementara itu untuk bagian kafe lebih bergaya modern dan tetap ada unsur vintagenya. Bar ini sangat cocok juga bagi yang benar-benar ingin nongkrong bersama teman.

Saat masuk ke bar, meja dan kursi yang berwarna hitam terlihat di halaman bar dengan layar lebar di depannya. Tempat yang sangat cocok apabila ada siaran bola big match di televisi.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help