TribunBatam/

Tabrakan di KM 18 Toapaya, Pengemudi Honda Brio Akhirnya Meninggal. Korban Honorer Dinsos Pemprov?

Tabrakan di KM. 18 Toapaya, pengemudi Honda Brio akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUP. Soal pemicu? Ini penjelasan Kasatlantas Bintan

Tabrakan di KM 18 Toapaya, Pengemudi Honda Brio Akhirnya Meninggal. Korban Honorer Dinsos Pemprov?
tribunbatam/aminnudin
Kondisi dua mobil yang bertabrakan di KM. 18 Toapaya ringsek di bagian depannya, Kamis (2/3/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Hanya berselang beberapa jam dilarikan ke RSUP Kepri di Batu 8 Atas Tanjungpinang, Aryudha Yelasandi (31) dinyatakan meninggal, Kamis (2/3/2017).

Aryudha Yelasandi, informasinya adalah seorang pegawai Honorer di Dinas Sosial (Dinsos) Pemrov Kepulauan Riau. Saat kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya di lintas barat Km 18 Toapaya, dia sedang berkendara sendirian.

Dia datang dari arah Tanjunguban mengarah ke Tanjungpinang. Entah mengapa, Honda Brio putih yang dikemudikannya mendadak masuk jalur lain hingga menabrak truk lori Daihatsu yang sedang menanjak pelan pelan.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadani mengatakan, Aryudha membawa kendaraan dalam kecepatan tinggi menuruni tanjakan Km 18. "Korban datang dari arah Tanjunguban dengan kecepatan tinggi,"kata Krisna.

Sejumlah dugaan muncul mengapa kendaraan miliknya bisa sampai bergerak memasuki jalur lawan. "Sepertinya mengantuk, atau bisa jadi saat bawa kendaraan dia sempat menerima panggilan telepon. Soalnya dia tiba tiba seperti banting stir begitu saja saat sehingga mobilnya masuk jalur sebelah,"ucap salah satu warga sekitar.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadani menghimbau, pengguna jalan selalu berhati behati membawa kendaraan. Pastikan selalu menjaga posisi berkendara, tetap konsetrasi, dan perhatikan kondisi jalur.

"Kami tak henti-hentinya menghimbau agar pengendara selalu berhati hati dalam berkendara, ini demi keamanan dan keselamatan kita bersama di jalan raya,"ucapnya. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help