Khusus Layani Disabilitas, Tahir Foundation Sumbang 20 Mobil TransJakarta Cares

Tahir Foundation menyerahkan 20 unit mobil TransJakarta Cares di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) pagi

Khusus Layani Disabilitas, Tahir Foundation Sumbang 20 Mobil TransJakarta Cares
WARTAKOTA
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melihat-lihat mobil Transjakarta Cares yang disumbangkan Tahir Foundation, di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Tahir Foundation menyerahkan 20 unit mobil TransJakarta Cares di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) pagi.

Mobil tersebut dioperasikan untuk melayani para penyandang disabilitas, untuk mengantarkan ke halte-halte Bus TransJakarta.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengapresiasi sumbangan 20 unit Transjakarta Cares dari Tahir Foundation tersebut.

Penambahan ini akan membantu Transjakarta dalam meningkatkan pelayanan kepada penyandang disabilitas.

“Kami berterima kasih atas tambahan 20 mobil TransjakartaCares. Sumbangan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kaliwono.

Transjakarta Cares beroperasi sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Penyandang disabilitas dapat memesan mobilTransjakarta Care dengan cara menghubungi call center 1500102. Atau mengirimkan pesan singkat (SMS) ke 081111545001.

"Penjemputan dilakukan di lokasi awal pelanggan untuk diantar ke halte Transjakarta yang ramah difabel terdekat," jelasnya.

Transjakarta menyiapkan halte yang memiliki jembatan penyeberangan orang (JPO) yang ramah bagi penyandang disabilitas.

Setelah dijemput dari titik, maka mobil Transjakarta Cares akan mengantar ke halte ramah difabel. Lalu dapat meneruskan perjalanannya menggunakan Bus Transjakarta sampai halte ramah difabel yang terdekat dengan tujuan

Kendaraan Transjakarta Cares akan mengantar pengguna layanan tersebut sampai ke tujuan. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help