Lelang Jabatan Pemko Pinang Sepi Peminat, Sekda Ancang-ancang Perpanjang Pendaftaran. Ada Apa?

Lelang jabatan di Pemko Tanjungpinang masih sepi peminat. Sekda ancang-ancang perpanjang pendaftaran. Ada apa?

Lelang Jabatan Pemko Pinang Sepi Peminat, Sekda Ancang-ancang Perpanjang Pendaftaran. Ada Apa?
Istimewa
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Pendaftaran Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang tinggal empat hari lagi.

Namun posisi lowongan yang dibuka masih tergolong sepi peminat. Padahal, satu pelamar boleh memilih atau melamar tiga posisi jabatan.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang yang juga ketua Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang menjelaskan pandaftaran sesuai jadwal akan ditutup pada tanggal 7 Maret.

"Namun bila sampai 7 Maret satu lowongan atau jabatan yang dilelang tidak mencukupi tiga pelamar maka akan kita perpanjang," kata Riono.

Dia menjelaskan, satu poisis lowongan minimal harus ada tiga orang yang mendaftar. Maka bila tidak memenuhi batas minimal tersebut maka tahapan belum bisa dilanjutkan.

Panitia pun akan melakukan perpanjangan pendaftaran selama seminggu kedepan. Pada tahapan perpanjangan, pendaftaran kemungkinan ada beberapa persyaratan yang akan dievaluasi.

"Tapi kam masih empat hari lagi. Kita tunggu saja sampai tanggal 7 Maret," katanya.

Sementara itu, posisi pelamar pada Jumat (3/3/2017) sore, sembilan posisi yang dilelang semuanya sudah ada yang mendaftar. Namun posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sampai saat ini paling sepi peminat. Karena masih satu orang yang mendaftar. (*)

Baca Berita Terkait di Harian Tribun Batam Edisi Sabtu (4/3/2017)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help