Kunjungan Raja Arab Saudi

Mobil Mewah yang Disewa Raja Salman dan Keluarga di Bali Bertarif Rp 25 Juta Per Hari

Hal ini pun menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha rent car, termasuk tour and travel yang dipilih saat rombongan di Bali

Mobil Mewah yang Disewa Raja Salman dan Keluarga di Bali Bertarif Rp 25 Juta Per Hari
TRIBUN BALI/FAUZAN AL JUNDI
Sebanyak 360 mobil mewah yang akan dipakai rombongan Raja Salman selama di Bali sudah diparkir di ITDC, Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (2/3/2017). TRIBUN BALI/FAUZAN AL JUNDI 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BALI - Ratusan mobil mewah terparkir rapi di kawasan ITDC, Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (3/3/2017).

Mobil-mobil mewah ini akan digunakan oleh rombongan Raja Salman beserta keluarganya saat pelesiran di Bali mulai Sabtu (4/3/2017) besok hingga Kamis (9/3/2017) mendatang.

Hal ini pun menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha rent car, termasuk tour and travel yang dipilih saat rombongan di Bali.

Salah satunya diakui Ridwan dari Bali Victory.

Sebanyak 360 unit mobil mewah merek Mercy, Land Cruiser, hingga Alphard disewa rombongan kerajaan dan keluarganya selama di Bali.

"Kalau Mercy ini ada berbagai tipe, mulai dari tipe s class sampai e class," kata Ridwan kepada Tribun Bali (Tribunnews.com Network).

Sewa mobil dibanderol mulai Rp 4 juta hingga Rp 25 juta per mobil per hari.

"Kami memberikan fasilitas buah-buahan di dalam mobil dan air mineral kualitas premium untuk keluarga kerajaan yang menyewa," jelasnya.

Hal senada juga diakui Komang Bagus, Komite Palu Gada Trans.

"Kalau di kami sewanya 100 unit mobil mulai dari Mercy sebanyak 22 unit, Alphard sebanyak 70 unit, dan Land Cruiser sebanyak 8 unit," katanya.

Sewa yang dibanderol Komang Bagus, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 20 juta per hari.

Bahkan kata dia, sewa sudah dilakukan sejak 15 Februari hingga 12 Maret 2017 nanti.

"Kalau rute ke mana mereka saya tidak tahu. Tapi yang jelas sewa ini sudah include sopir, BBM dan fasilitas di dalamnya. Bahkan ada jok yang dicopot buat naruh pakaian," katanya.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help