Ngeri! Sepeda Motor Hilang di Parkiran Kantor Camat Sagulung. Korban Pegawai Kebersihan di Situ!

Ngeri! Sepeda motor hilang di parkiran Kantor Camat Sagulung. Korban pegawai kebersihan di situ!

Ngeri! Sepeda Motor Hilang di Parkiran Kantor Camat Sagulung. Korban Pegawai Kebersihan di Situ!
halopolisi.com
Ilustrasi curanmor

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Di tempat yang seharusnya aman, tidak bisa menjamin ada rasa aman, pribahasa ini sangat tepat terhadap apa yang dialami Desrianto (37), petugas kebersihan Kecamatan Sagulung, yang mengalami kehilangan motor dari Tempat Parkir kantor camat Sagulung, Rabu (1/3/2017) lalu.

Desrianto menuturkan kronologis kejadian dimana pada Rabu (1/3/2017) pagi dirinya bekerja sebagaimana biasanya."Kami petugas kebersihan, jadi dari kantor Camat kami berangkat menggunakan mobil, motor honda beat hitam Bp 2289 ME, diparkir di tempat parkir kantor camat,"kata Desrianto.

Dijelaskannya pada sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, mereka kembali ke kantor camat Sagulung, namun dirinya begitu kaget saat mau pulang motor miliknya sudah tidak ada diparkiran. "Saya lihat motor saya tidak ada, padahal di kantor camat itu banyak satpol PP yang jaga,"kata Desrianto.

Desrianto bersama kawan-kawannya mencari di sekitar kantor camat, namun kendaraan miliknya tidak ditemukan."Yang paling kita sesalkan, di kantor camat banyak satpol PP tetapi kenapa mereka tidak bisa mengawasi hal tersebut,"kata Desrianto.

Dia juga menuturkan, saat mereka menanyakan kepada satpol PP yang ada di Kecamatan. Satpol PP tersebut malah acuh tak acuh."Mereka kelihatannya masa bodoh, ini yang paling kita sesalkan,"kata Desrianto.

Di tempat terpisah Jamil, Kepala bidang tata tertib dan Keamanan (Kasitrantib) Kecamatan Sagulung, menjelaskan pihaknya sangat menyesalkan kejadian tersebut."Tetapi kita tidak bisa bicara banyak, karena kantor Camat itu kantor pelayanan umum dimana warga yang datang sangat banyak,"kata Jamil.

Dia juga menjelaskan pihaknya sudah menginstruksikan kepada Satgas Satpol PP agar mendampingi korban ke pihak kepolisian untuk membuat laporan."Kita juga ke depan akan mengajukan kepada pimpinan untuk membuat tempat parkir yang layak, agar tidak terjadi lagi hal yang sama,"kata Jamil. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help