TribunBatam/

Hangout

Restoran Swiss-Belhotel Batam, Manjakan Tamu Serasa di Rumah Sendiri

Restoran Swiss-Belhotel Batam buka 24 jam bukan hanya untuk tamu hotel, tapi juga untuk umum. Tersedia juga sarapan, makan siang dan makan malam.

Restoran Swiss-Belhotel Batam, Manjakan Tamu Serasa di Rumah Sendiri
TRIBUN BATAM
Hangout 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Restoran di hotel-hotel pada umumnya hanya buka pada jam tertentu saja. Lainnya halnya dengan restoran yang ada di Swiss-Belhotel Batam.

Restoran ini buka 24 jam bukan hanya untuk tamu hotel, tapi juga untuk umum. Di sini, Anda bisa sarapan pagi, makan siang, dan juga makan malam.

Bukan hanya hotel yang bergaya vintage tetapi juga dengan design restorannya. Restoran yang berkonsep layaknya rumah ini juga mengutamakan rasa kenyamanan bagi tamu saat berada di restoran.

"Di sini banyak yang long stay. Jadi kami design dengan bergaya rumahan. Bahkan hawanya saja sudah seperti layaknya rumah. Sederhana seperti layaknya di rumah bukan seperti di hotel," kata Manager Restoran Swiss-Belhotel Batam, Herman.

Meja-meja makan dominan berwarna cokelat, begitu pula dengan kursinya. Bukan sekadar warna cokelat saja, tetapi meja dan kursi terbuat dari kayu dengan warna yang khas.

Meja yang tersedia bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, bisa meja dengan dua kursi, empat kursi hingga delapan kursi. Semua itu dengan tetap mempertahankan suasana rumahan.

Untuk menambah suasana rumahan yang bergaya vintage, cahaya di restoran full dari cahaya matahari yang masuk pada siang hari.

Hal itu karena desain ruangan dengan tata letak jendela fungsionable. Sedangkan di malam hari, nuansa syahdunya juga semakin memberikan kesan rumahan. Ini yang membuat banyak tamu menjadi lebih nyaman di Restoran Swiss-Belhotel Batam.

Kapasitasnya yang mampu menampung hingga 60 orang.  Jika pengunjung umum sarapan di Swiss Belinn, maka harga dihitung harga alakat menu. Berbeda dengan tamu hotel yang sudah incloud breakfast di dalamnya. Spesial untuk tamu hotel, makanan bisa diantar langsung ke kamar.

"Swiss-Belhotel Batam ini juga bisa dibilang resort yang berada di tengah kota, karena mulai dari desain hotelnya dan banyak pula yang long stay," kata Herman. (*)

Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help