Sempat Buron, Pelor Polisi Hentikan Pelarian Dua Pejambret di Batuaji dan Bengkong!

Polisi tembak dua pejambret di Batuaji dan Bengkong setelah buron. Polisi mengaku sempat kewalahan mengejar keduanya. Ini TKP penjambretannya!

Sempat Buron, Pelor Polisi Hentikan Pelarian Dua Pejambret di Batuaji dan Bengkong!
Kompasm.com
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Dua pejambret terpaksa dilarikan kerumah sakit Harapan Bunda setelah timah panas anggota Buser Polresta Barelang menembus kaki mereka, Jumat (3/3/2017) dinihari.

Diketahui, kedua pelaku yang berinisial DD (24) dan DN (27) sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Barelang semenjak tiga bulan terakhir.

Kanit Buser Polresta Barelang Ipda Bonar Hutapea saat dikonfirmasi adanya penangkapan dua orang pelaku tersebut. Menurut Bonar, mereka masing-masing ditangkap dikediamanya yakni di kawasan Bengkong dan Batu Aji.

"Keduanya pelaku Jambret. Pada januari lalu ia melakukan jambret di sebuh Cafe yang ada di kawasan Baloi," sebut Bonar, Jumat (3/3/2017) siang.

Awalnya Polisi menangkap DD dikawasan Bengkong, sempat terjadi kejar-kejaran antara DD dan anggota polisi. Polisi kewalahan karena DD mencoba melawan dan melarikan diri. Namun ia tidak bisa berkutik setelah kakinya tertembak peluru anggota Buser.

Pengembangan kasus berlanjut, polisi menangkap rekan DD yakni DN dikawasan Batuaji. Kedua pelaku ini sepertinya mempunyai karakter yang sama. Ia juga mencoba melarikan diri saat ditangkap. Beruntung polisi lebih sigap dan akhirnya membekuk kedua pelaku.

"Kita amankan mereka Jumat (3/3/2017) dinihari. Memang mereka sempat melawan petugas dan akhirnya kita tembak," lanjutnya.

Sejauh ini polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. Diduga ada orang lain yang ikut serta dalam aksi kejahatan kedua pelaku. "Nanti kalau semuanya sudah ditangkap akan kita ekspos. Tunggu saja dulu," tegas Bonar. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved