Hangout

Es Krim Khas Italia Ini Unik, Pakai Bahan Alami dan Nggak Bikin Gemuk. Berani Coba?

Berbeda dengan ice cream lainnya. Fur Elise mempunyai ciri khas yakni Gelato yang merupakan ice cream khas dari Italia.

Es Krim Khas Italia Ini Unik, Pakai Bahan Alami dan Nggak Bikin Gemuk. Berani Coba?
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Es krim khas Italia 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ice cream menjadi makanan favorit bagi semua kalangan dan rasanya jarang menolak  jika dihadapkan dengan makanan yang satu itu. Sensasi rasa dan segarnya ice cream membuat banyak orang suka bahkan tidak sedikit yang tergila-gila.

Bagi yang ingin merasakan ragam ice cream, Fur Elise bisa menjadi tempat berwisata kuliner. Berbeda dengan ice cream lainnya. Fur Elise mempunyai ciri khas yakni Gelato yang merupakan ice cream khas dari Italia.

Keistimewaan utama Gelato adalah tidak memiliki campuran pewarna ataupun perasa. Rasa Gelato yang natural berasal dari bahan alami yang digunakan seperti buah-buahan, biji-bijian, dan cokelat dari beberapa merek ternama.

Elise, pemilik Fur Elise mengklaim bahwa Gelato sangat aman dikonsumsi karena memiliki kadar lemak yang rendah dari ice cream biasanya. Gelato juga tidak menyebabkan kegemukan.

Suasana cafe Fur Elise mempunyai ciri khas yakni Gelato yang merupakan ice cream khas dari Italia
Suasana cafe Fur Elise mempunyai ciri khas yakni Gelato yang merupakan ice cream khas dari Italia (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

"Gelato kadar lemaknya hanya 20 persen. Dan lemaknya tidak membuat kita gendut. Saya juga belum pernah menemukan Gelato lain di Batam," kata Elise, Kamis (2/3).

 Ada 18 rasa Gelato yang bisa dicoba dan setiap Gelato ini juga disajikan dalam bentuk  fresh made alias baru dibuat sehingga kualitas es dan rasanya teta terjaga. 

 Ada beberapa pilihan gelato yang paling favorit yakni Black Sesame, Mocha, Snick Snack Ice, dan Thai Tea.

Black Sesame berasal dari biji wijen hitam dan sangat terasa biji wijennya. Selain itu, teksturnya lembut saat masuk ke mulut. 

Tidak hanya Black Sesame, Mocha Ice juga terasa teh hijaunya begitu pula denganThai Tea, yang terasa sangat segar saat dinikmati. Sementara itu, Snick Snack Ice dibuat dari cokelat-cokelat merek sehingga rasanya juga sangat enak.

Untuk menikmati Gelato, ada tiga ukuran tempat yang bisa dipilih yakni reguler, medium dan take way (untuk dibawa pulang). Untuk ukuran medium dan reguler, bisa pilih dua rasa dalam satu wadah.

Fur Elise juga menyediakan beberapa cake yang terjaga kualitasnya. Cake juga disajikan fresh made. Cake yang paling favorit  adalah Chocolate Lava Cakes dan Chicken Blue Chasse yang menggunakan pasta keju berwarna biru.   (*)

Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help