Ini Dia Pemenang Lucky Draw Penumpang Batam Fast Periode Januari-Februari 2017

Dari undian itu dua penumpang Batam Fast yang meraih hadiah sepeda motor Honda Beat adalah Fanniyah Anis, dan Parta Tamba

Ini Dia Pemenang Lucky Draw Penumpang Batam Fast Periode Januari-Februari 2017
TRIBUNBATAM/ZABUR A
Pencabutan nomor undian Lucky Draw Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast, Sabtu (4/3/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Batam Fast kembali menggelar pencabutan nomor undian LuckyDraw, di Terminal Ferry Internasional Sekupang, Sabtu (4/3/2017).

Dari undian itu dua penumpang Batam Fast yang meraih hadiah sepeda motor Honda Beat adalah Fanniyah Anis, dan Parta Tamba.

Pencabutan nomor undian Lucky Draw ini adalah untuk periode Januari-Februari 2017.

Fanniyah Anis tercatat sebagai penumpang Batam Fast tujuan Singapura melalui Terminal Ferry Internasional Batam Centre pada 28 Februari 2017.

Parta tamba juga tercatat sebagai penumpang Batam Fast yang berangkat dari Terminal Ferry Internasional Batam Centre, pada 25 Januari 2017.

Penumpang yang mendapatkan hadiah Samsung Smart Phone S7 EDGE adalah Rudianto yang berangkat pada 30 Januari 2017 melalui Terminal Ferry International Sekupang.

Noviani Eka Lestari yang berangkat pada 9 Januari 2017 melalui Terminal Ferry International Sekupang mendapatkan TV LED Samsung 43 inchi dan Jami penumpang yang berangkat pada 25 Februari 2017 melalui Terminal Ferry International Sekupang mendapatkan hadiah kulkas 2 pintu.

"Hadiah rencananya akan diserahkan kepada dua penumpang Batam Fast yang beruntung dalam Lucky Draw dan doorprize Batam Fast-Planet Wisata, pada Sabtu (11/3/2017) mendatang," kata Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 6 Maret 2017

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved