Raja Arab Saudi ke Bali

Langganan Tamu VVIP, Pengunjung Pantai Geger Tak Terganggu Pengamanan Ketat Raja Salman

Jadi langganan Obama dan Putin liburan ke Bali, pengunjung pantai Geger tak terganggung pengamanan ketat Raja Salman. Ini penampakannya!

Langganan Tamu VVIP, Pengunjung Pantai Geger Tak Terganggu Pengamanan Ketat Raja Salman
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Aktivitas wisatawan berjalan seperti biasa di Pantai Geger, Bali, Minggu (5/3/2017), yang sangat dekat dengan Hotel St Regis tempat Raja Salman menginap 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Hingga kini belum diketahui secara pasti ke objek wisata mana saja Rombongan Raja Salman akan berkunjung selama menghabiskan liburannya di Bali.

Karena kunjungan Raja ke Bali adalah kunjungan wisata yang bersifat pribadi sehingga pihak keamanan menjaga privasi Raja.

Pantauan Tribun Bali, Minggu (5/3/2017), saat ini Raja Salman masih berada di Hotel St Regis yang dijaga sangat ketat oleh Jajaran TNI, Polri, dan Pecalang.

Pantai Geger adalah pantai yang berada sangat dekat dengan Hotel St Regis.

Aktivitas wisatawan di Pantai Geger berjalan seperti biasa.

Pantai ini memang terkenal dengan pantai yang sangat tenang dengan keindahan pasir putih yang lembut dan ombak yang landai.

Pantai Geger ini tetap dibuka untuk umum dengan pengamanan yang sangat ketat.
Wisatawan disini merasa tidak terganggu oleh kedatangan Raja Salman dengan pengamanan yang sangat ketat.

Karena memang Pantai Geger ini sudah sering dikunjungi tamu VVIP sekelas kepala negara seperti Presiden Barack Obama dan Vladimir Putin pernah berkunjung ke pantai ini. (TribunBali)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help