Ayah Korban Penculikan Juga Bingung Terkait Kasus Anaknya

Ayahnya saja terlihat bingung. Saya suruh anggota pesan nasi di kantin, biar ayahnya makan dulu. Begitu juga dengan anaknya.

Ayah Korban Penculikan Juga Bingung Terkait Kasus Anaknya
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Tr, siswa sekolah yang diduga jadi kprban penculikan sedang diperiksa di Polsek Batam Kota 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Saat diperiksa penyidik PPA Polsek Batam Kota, Tr, anak yang diduga menjadi korban penculikan masih memakai baju seragam sekolah.

Ia didampingi sang ayah sampai ke ruang penyidikan.

Pantauan Tribun dipolsek Batam Kota, Senin (6/3/2017) sekitar pukul 17.30 WIB, polisi baru balik dari napak tilas dilapangan.

Korban sendiri dibimbing oleh seorang penyidik dan langsung masuk ke ruangan pemeriksaan.

Sementara itu, dari keterangan Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin, Ayah korban terlihat bingung dengan sikap anaknya tersebut.

Apakah kejadian yang menimpa buahatinya tadi siang dan sempat menghebohkan Batam tersebut benar terjadi atau hanya karangan anaknya belaka.

Kendati demikian, ia masih terlihat sabar mendampingi sang anak.

Mulai saat anaknya dimintai keterangan awal, kemudian kembali ke lapangan sampai balik lagi ke Polsek Batam Kota untuk diperiksa.

"Ayahnya saja terlihat bingung. Saya suruh anggota pesan nasi di kantin, biar ayahnya makan dulu. Begitu juga dengan anaknya. Karena dari tadi keterangannya berbeda terus," sebut Arwin.

Sejauh ini, kata Arwin, anggotanya masih mencari beberapa saksi di lapangan.

"Anaknya masih kita periksa didampingi bapaknya. Berita ini sempat heboh juga. Kapolres juga telepon saya. Makanya saya suruh anggota untuk mencari saksi lainya untuk meluruskan permasalahan ini," katanya.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help