Rusuh di Lapas

Enam Narapidana Lapas Jambi Tertembak saat Kerusuhan Masih Dirawat

Diketahui enam orang warga binaan Lapas Kelas IIA Jambi mengalami luka tembak dalam kerusuhan yang terjadi pada Rabu malam pekan lalu

Enam Narapidana Lapas Jambi Tertembak saat Kerusuhan Masih Dirawat
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI
Petugas Kepolisian merangsek masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Jambi setelah terjadi kerusuhan, Rabu (1/3/2017). Kerusuhan melanda Lapas Jambi setelah sejumlah narapidana melakukan perlawanan saat adanya razia dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Rabu 1 Maret malam. TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Enam narapidana yang terluka dalam kerusuhan di Lapas Kelas IIA Jambi masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Senin (6/3/2017).

"Masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara," ujar Bambang Palasara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, melalui telepon.

Jika sudah memungkinkan warga binaan tersebut akan dibawa kembali ke dalam lapas.

Di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi tampak aparat kepolisian menjaga narapidana yang menjalani perawatan intensif. Hanya anggota keluarga yang boleh menjenguk.

Diketahui enam orang warga binaan Lapas Kelas IIA Jambi mengalami luka tembak dalam kerusuhan yang terjadi pada Rabu malam pekan lalu.

Empat orang mengalami luka tembak di kaki, satu di paha dan satu lagi di dada kiri.

Sementara enam orang personel Sabhara Polresta Jambi yang sempat terluka dalam kejadian tersebut sudah dipulangkan. Mereka terluka akibat lemparan batu dari narapidana lapas saat kerusuhan.

"Mereka sudah pulang, kemarin ada tiga orang yang lukanya cukup parah di wajah dan kepala. Tapi sudah pulang," kata Kapolresta Jambi Kombes Bernard Sibarani.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved