Raja Arab Saudi ke Bali

Terungkap! Rombongan Raja Salman Tambah 3 Hari Liburan di Bali, Ini Tujuan Berikutnya!

Terungkap! Liburan keluarga Raja Arab Saudi ke Bali diperpanjang selama tiga hari. Ini alasan dan tujuan liburan berikutnya!

Terungkap! Rombongan Raja Salman Tambah 3 Hari Liburan di Bali, Ini Tujuan Berikutnya!
tribunbali

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, NUSADUA-Rombongan pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz al Saud, akan memperpanjang liburannya di Pulau Bali hingga 12 Maret nanti, atau 3 hari lebih lama dari jadwal semula.

Raja Salman dan rombongannya telah tiba di Bali pada Sabtu (4/3/2017) lalu, dan semula diberitakan akan tinggal di Pulau Dewata hingga 9 Maret.

Namun demikian, informasi terakhir yang diungkapkan oleh PT Jasa Angkasa Semesta (JAS), keberadaan anggota rombongan bahkan Raja Salman sendiri di Bali akan sampai 12 Maret.

“Dipastikan rombongan Raja Salman akan memperpanjang liburannya di Bali hingga 12 Maret, dari rencana awal hanya hingga 9 Maret 2017. Kepastian perpanjangan liburan itu didasarkan pada permintaan jadwal penerbangan pesawat,” kata Deputy Director Operations & Services PT JAS, Subiyono, kepada media di Kuta, Badung, Bali, Minggu (5/3/2017).

PT JAS adalah perusahaan layanan darat (ground handling) untuk penanganan penerbangan.

JAS mendapat kepercayaan dari Saudi Arabian Airlines (SV) untuk menangani ground handling penerbangan kenegaraan rombongan Raja Arab Saudi selama di Indonesia.

Subiyono belum mengetahui dengan persis apakah yang pulang tanggal 12 Maret itu termasuk Raja Salman sendiri.

Sebab, jadwal bisa saja diubah oleh pihak Kerajaan Arab Saudi.

“Kami hanya melayani permintaan mereka, semua masih tentatif,” cetus Subiyono.

Ia menjelaskan, ada beberapa anggota rombongan yang melakukan perjalanan bolak-balik dari dan ke Bali, dan ada beberapa yang baru datang ke Bali.

Halaman
1234
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help