Home »

Video

VIDEO: DUH, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salon Gaul

melalui atap kemudian ke plafon warga mencari tahu keberadaan orang laki laki itu. Ternyata benar ada sesosok laki laki meninggal di atas ranjang

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah warga Jalan Syachranie, Kelurahan Air Hitam Samarinda Ulu,Kalimantan Timur, Minggu(5/3/2017), sejak pukul 18.00 WITA berjubel mengamati salon Gaul di kawasan tersebut.

Ketua  RT 24 Kelurahan Air Hitam, Sulaiman  menerima laporan warga sekitar pukul 18.00  bersama warga terpaksa membuka salon Gaul yang ditutup pintu rolling door besi.

" Biasanya memang salon ini buka siang hari di hari Minggu. Tapi sampai sore tidak buka dan ada warga yang melapor, ada laki-laki di dalam sejak kemarin tidak keluar. Nah melalui atap kemudian ke plafon warga mencari tahu keberadaan orang laki laki itu. Ternyata benar ada sesosok laki laki meninggal di atas ranjang,"jelasnya.

Kapolsek Samarinda Ulu, Kompol Chandra Hermawan S.I.K menuturkan diduga Abdul Muis Ibrahim meregang nyawa karena sakit.

"Informasi dari Ketua RT dan warga mencurigai ada orang yang masuk ke salon sejak kemarin namun tidak pernah keluar selama seharian. Ketika ditemukan dibongkar pintunya laki-laki itu tak bernyawa. Informasi dari ipar almarhum Abdul Muia Ibrahim,meninggal karena sakit,"jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP, pada Pukul 20.00 WITA, jenazah dievakuasi relawan dan petugas menggunakan Ambulance  ke Mortuari Rumah Sakit RSU Abdul Wahab Sjachranie Samarinda.

Editor: Rio H. Batubara
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help