TribunBatam/

Kabar Gembira Bagi Warga Batam Centre, BPR Dana Central Mulia Buka Kantor Kas di Odessa

Pembukaan kantor kas ini tentu saja agar para nasabah BPR DCM semakin dekat untuk melakukan transaksi perbankan, terutama di wilayah Batam Centre

Kabar Gembira Bagi Warga Batam Centre, BPR Dana Central Mulia Buka Kantor Kas di Odessa
Tribun Batam/Zahfri Suandi
Mulia Pamadi, Komisaris BPR Dana Central Mulia, menyerahkan tumpeng tanda peresmian pembukaan kantor kas kepada Kepala Kantor Kas Odessa, Shanti Andriani, .Selasa (7/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Setelah tujuh tahun melayani nasabah, khususnya pelaku usaha kecil dan menengah, di Kota Batam, BPR Dana Central Mulia (DCM) terus melakukan ekspansi dan memperluas jaringan.

BPR yang mendapatkan penghargaan kinerja keuangan terbaik dari majalah Info Bank selama 5 tahun berturut-turut ini, Selasa (7/3/2017) siang, meresmikan pembukaan kantor kas baru yang beralamat di Ruko Mas Odessa Blok B-18 No.2, Batam Centre.

Pembukaan kantor kas ini tentu saja agar para nasabah BPR DCM semakin dekat untuk melakukan transaksi perbankan, terutama di sekitar wilayah Batam Centre.

Selain itu, perkembangan kawasan Batam Centre yang pesat, juga akan semakin memperluas jangkauan bank ini di tengah masyarakat.

"Dengan adanya kantor kas di sini, kita bisa memperluas jaringan ke seluruh masyarakat Batam Centre. Ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan fasilitas serta program-program yang kita punya, baik tabungan maupun pinjaman," jelasnya Danny Tantalus, Direktur Utama PT BPR Dana Central Mulia.

Danny mengatakan, kawasan Batam Centre cukup strategis dan prospek pertumbuhan perekonomiannya juga tinggi.

"Adanya kantor kas disini dapat memudahkan para calon nasabah di sekitar Batam Centre menikmati berbagai produk dan kemudahan yang kami tawarkan," ujar Shanti Andriani yang menjadi Pimpinan Kantor Kas BPR DCM.

Kantor kas BPR Dana Central Mulia di Ruko Mas Odessa Blok B-18 No.2, Batam Centre.
Kantor kas BPR Dana Central Mulia di Ruko Mas Odessa Blok B-18 No.2, Batam Centre. (Tribun Batam/Zahfri Suandi)

Kantor kas ini melayani berbagai produk perbankan umumnya. Di antaranya, tabungan, deposito berjangka, kredit modal kerja, dan kredit konsumtif serta berbagai kebutuhan kredit lainnya.

Sebagai pemanis pembukaan kanto baru ini, Shanti mengatakan, hingga akhir Maret 2017 ini,
kantor kasnya memberikan penawaran menarik bagi masyarakat, yaitu hadiah langsung berupa bingkisan parsel perlengkapan masak tanpa diundi bagi nasabah baru.

Cara mendapatkan hadiah langsung ini sangat mudah

Cukup membuka rekening dan menabung minimal Rp 1 juta.

Atau mengajukan kredit dan disetujui pada Maret 2017 serta kredit mikro seperti kredit membiayai surat kapling, juga akan mendapatkan hadiah.

Peresmian pembukaan kantor kas BPR DCM yang disebut juga BPR Mulia ini dilakukan dengan sederhana, yakni pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama BPR DCM, Mulia Pamadi.

BPR Dana Central Mulia berkantor pusat di Taman Kota Baloi, Batam dan memiliki kantor cabang di Tanjungbalai Karimun.

Bagi masyrakat yang ingin mendpatkan penawaran serta promo menarik dari BPR Dana Central Mulia, silahkan kunjungi kanor kas kami yang beralamat di Ruko Mas Odessa Blok B-18 No.2 Batam Centre.

Penulis: szahri
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help