Kapolda Kepri Lantik Kepengurusan Inkanas Kepri, langsung Kirim Karateka untuk Kejurnas

epaket dengan acara itu, Sam juga melepas peserta kontingen Inkanas Kepri pada Kejurnas Piala Kapolri ke-7 Tahun 2017 di Semarang, Jawa Tengah.

Kapolda Kepri Lantik Kepengurusan Inkanas Kepri, langsung Kirim Karateka untuk Kejurnas
Humas Polda Kepri
Kapolda Kepri Irjen Sam Bugigusdian selaku Ketua Inkanas Kepri menyerahkan bendera pataka kepada para Kapolres di Kepri sebagai Ketua Inkanas di daerahnya, Senin (6/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kepri periode 2017-2021 terbentuk.

Masing-masing Kapolres kabupaten/kota yang ada di Kepri menjadi Ketua Pengurus Pimpinan Cabang.

Pelantikan pengurus ini dilakukan Senin (6/3/2017) di Gedung Lancang Kuning Mapolda oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian.

Sepaket dengan acara itu, Sam juga melepas peserta kontingen Inkanas Kepri pada Kejurnas Piala Kapolri ke-7 Tahun 2017 di Semarang, Jawa Tengah.

Sam menagatakan, kepengurusan periode ke depan diharapkan dapat berjalan dengan baik.

Kapolda dan seluruh pengurus Inkanas berpose dengan para atlet karate yang akan dikirim pada Kejurnas Karate Kapolri Cup ke-7 di Semarang, Jawa Tengah
Kapolda dan seluruh pengurus Inkanas berpose dengan para atlet karate yang akan dikirim pada Kejurnas Karate Kapolri Cup ke-7 di Semarang, Jawa Tengah (Humas Polda Kepri)

Selain itu, ia minta juga kepada belasan peserta kontingen dapat berjuang secara sportif dan profesional.

"Ayo tunjukkan bakatmu. Semoga mendapat hasil yang bagus. Untuk yang dilantik tentu kami minta kerja keras, menghidupkan Inkanas dan menyemarakkan beladiri karate di Kepri," kata Sam.

Ia memaparkan, SDM Polri juga memiliki kesamaptaan jasmani meliputi tiga bidang, yaitu kemampuan jasmani, indeks masa tubuh dan ketrampilan/kemampuan beladiri.

Pelantikan dan pelepasan kontingen ini juga Wakapolda Kepri Brigejend Didi Haryon, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Forki dan Ketua KONI Provinsi Kepri.

Penulis: Leo Halawa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help