TribunBatam/
Home »

Sport

» Tinju

Mobil Milik Mayweather Dibakar Orang Tak Dikenal

Mantan petinju ternama dunia Floyd Mayweather Jr mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang berada di Inggris. Mobilnya dibakar orang tak dikenal.

Mobil Milik Mayweather Dibakar Orang Tak Dikenal
TRIBUNNEWS.COM
Floyd mayweather memamerkan mobil Koenigsegg CCXR Trevita yang cuma ada dua di dunia. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Mantan petinju ternama dunia Floyd Mayweather Jr kini sedang berada di Inggris. Sayangnya kejadian tak mengenakkan menimpa rival Manny Pacquiao tersebut saat berada di Inggris.

Mobil yang digunakan oleh Mayweather di Inggris dibakar oleh seseorang.  Dikutip dari BBC, menurut laporan polisi mobil milik Mayweather dibakar orang tak dikenal.

Pelaku disebut memecahkan kaca jendela mobil tersebut sebelum membakarnya.

Peristiwa yang cukup menyita perhatian itu terjadi sekitar pukul 03.30 waktu setempat.  Dari saksi yang merekam terbakarnyaa mobil Mayweather, sosok yang tak mau disebutkan namanya itu menyebut Mayweather sudah tidak berada di dalam mobil.

Namun menurutnya saat mobilnya terbakar, Mayweather berlari untuk melihat kondisi mobilnya. "Dia (Mayweather) sudah tak ada di dalam mobilnya saat api membakar mobil tersebut," ungkap sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

"Namun saat mobil mulai terbakar Mayweather kembali ke luar untuk melihat. Sempat terjadi kepanikan dari dalam hotel dan tidak ada seorang pun yang diperkenankan keluar atau masuk," kata dia. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help