Gaya Super Nyentrik "Penggila Barang Antik" Apek Steady

Pria tua asal Singapura yang biasa dikenal dengan nama Apek Steady ini mengaku kerap datang ke Batam guna memburu barang-barang antik.

Gaya Super Nyentrik

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Berbagai barang antik banyak didapatkan di Batam. Tak heran jika penghobi atau kolektor barang antik dari luar negeri, seperti Singapura, Korea, maupun Malaysia kerap tak sia-sia datang ke Batam.

Pria tua asal Singapura yang biasa dikenal dengan nama Apek Steady ini mengaku kerap datang ke Batam guna memburu barang-barang antik.

Di sekitaran Nagoya-Jodoh, pria ini tak asing lagi. Dengan gayanya yang antik, barang-barang antik mulai akik, kalung, gelang, ikat pinggang, hingga bross antik yang menarik perhatiannya selalu ia beli.

Dan, yang tak kalah nyentrik, semua selalu ia pakai hingga seluruh bagian tubuhnya penuh barang antik. Saat ditemui Tribun, Selasa (06/03/2017) di Jodoh, Batam, Apek Steady tengah menikmati hasil buruannya sambil ngopi.

Tak sedikit orang yang melihatnya, termasuk sesama penggemar barang antik dari Korea, cukup tertarik dengan aksinya itu.

Setiap pekan ia datang ke Batam. Setelah puas, ia pun pulang ke Singapura sambil berangan- angan pekan depan kembali menyeberang.

Yuk tonton videonya :

Penulis: Purwoko
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved