Ketua RT: Kami Tak Mau Janji, Kami Tak Mau Truk Lewat Sini

Aksi unjuk rasa ratusan warga Perumahan Taman Anugrah Rt 1,2, dan 3 /Rw 15, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung merupakan puncak kekesalan warga.

Ketua RT: Kami Tak Mau Janji, Kami Tak Mau Truk Lewat Sini
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Warga Taman Anugrah memblokir akses jalan truk pengangkut tanah. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Aksi unjuk rasa ratusan warga Perumahan Taman Anugrah Rt 1,2, dan 3 /Rw 15, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung merupakan puncak kekesalan warga selama ini.

Saking kesalnya, warga sepakat menutup akses jalan truk pengangkut tanah yang selama ini membuat akses jalan masuk ke perumahan tersebut berlumpur saat hujan dan berdebu saat panas

Baca: BREAKINGNEWS. Ratusan Warga Taman Anugrah Blokir Jalan. Ini Penyebabnya

Ekopujo Kusuma, Ketua RT 03/RW 15 menuturkan, pihaknya bersama masyarakat dan pengembang sudah sering melakukan pertemuan membahas solusi dari pihak pengembang, tapi tidak pernah ada solusi.

"Bahkan mereka sudah pernah menandatangi surat perjanjian akan melaksanakan semenisasi dan perbaikan jalan yang rusak akibat tingginya aktifitas truk, tetapi sampai sekarang tidak ada realisasi,"kata Eko.

Eko menuturkan dirinya bersama warga sudah kenyang dengan janji-janji perusahaan. "Jadi kami tidak mau lagi hanya janji, kami juga tidak mau lagi ada aktifitas truk pengangkut tanah lewat depan perumahan Taman Anugrah,'' kata Eko. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved