TribunBatam/

Prudential Luncurkan PRUprime Healthcare, Asuransi Rawat Inap Komprehensif. Ini Keunggulannya

PRUprime healthcare adalah produk asuransi rawat inap yang komprehensif tetapi juga global karena memberikan perlindungan nasabah di seluruh dunia

Prudential Luncurkan PRUprime Healthcare, Asuransi Rawat Inap Komprehensif. Ini Keunggulannya
KONTAN/Baihaki
Pelayanan nasabah di Kantor Prudential Indonesia 

Laporan Zahfri Suandi

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Perlindungan kesehatan saat ini adalah hal yang sangat penting, namun kenaikan biaya kesehatan semakin tinggi.

Di Indonesia saja, biaya kesehatan meningkat sekitar 79 persen selama periode 2010-2014, menurut Tower Watson Global Medical Trend Survey Report 2014.

Meskipun pemerintah memberikan layanan asuransi kesehatan dasar, namun kesiapan dana sangatlah penting untuk menghadapi kemungkinan tingginya biaya pengobatan, terutama rawat inap.

Memahami hal tersebut, Prudential Indonesia meluncurkan produk baru, yaitu PRUprime healthcare.

Yakni, produk asuransi rawat inap yang komprehensif tetapi juga global karena memberikan perlindungan kepada nasabah tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

"PRUprime healthcare merupakan inovasi yang menunjukkan komitmen Prudential akan solusi rawat inap yang benar-benar komprehensif, global, dan dengan manfaat berkembang," ujar Luskito Hambali, Managing Director Agency Value Creation & Innovation Prudential Indonesia pada acara peluncuran PRUprime healthcare di Batam kepada Tribun, Rabu (8/3/2017).

Perusahaan asuransi yang sudah melindungi jutaan nasabahnya di berbagai wilayah ini memberikan beberapa fitur asuransi menarik.

Seperti PRUprime limit booster, yaitu dana tambahan hingga Rp 35 miliar bila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai.

Ada juga fitur No Claim Bonus, yaitu penambahan sebesar 10-50 persen dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan.

Halaman
12
Penulis: szahri
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help