Unik, Tandan Pisang Berjantung 10 Ini Hebohkan Warga

Pohon pisang yang tumbuh di tanah kosong Jalan Sukarela, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas membuat ratusan warga heboh.

Unik, Tandan Pisang Berjantung 10 Ini Hebohkan Warga
TRIBUN MEDAN
Pohon pisang yang tandannya miliki 10 jantung hebohkan ratusan warga di Jl Sukarela, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas. Warga menganggap kejadian ini unik dan ajaib, Rabu (8/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pohon pisang yang tumbuh di tanah kosong Jalan Sukarela, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas membuat ratusan warga heboh.

Warga pun berbondong-bondong datang melihatnya.

Bukan tanpa sebab, keunikan muncul di satu di antara tandan pisang yang memiliki 10 jantung.

"Saya sudah lihat ini selama sepuluh hari. Kebetulan, kalau saya pergi kerja lewat sini. Saya perhatikan, kok pisang yang ada di tanah kosong ini unik" kata Hablil Ikhwana (32), Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Al Washliyah yang kebetulan tinggal tak jauh dari lokasi penemuan pohon pisang, Rabu (8/3/2017) siang.

Hablil mengatakan, biasanya tiap tandan pisang itu ditumbuhi satu jantung saja. Namun, pisang yang ada di tanah kosong ini berbeda dari yang lainnya.

"Kalau 10 jantung, kan aneh. Enggak seperti biasanya," terang Hablil. Hal senada juga diungkapkan Zainal Abidin (49).

Warga Jl Perbatasan ini menyebut pohon pisang bertandan satu, dan berjantung 10 itu ajaib. Ia mengatakan, ini tergolong unik dan aneh.

"Belum pernah ada kejadian seperti ini. Baru ini lah ada tandan pisang yang jantungnya 10 buah," kata Zainal sembari duduk di atas motor Yamaha Mionya.

Tags
pisang
unik
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved