TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Selain Megah, Apartemen Formosa Residence Gunakan Fondasi Full Filecap. Pertama di Batam

Setiap lantai terdapat 18 unit dengan rincian, tipe 37 sebanyak 12 unit, tipe 53 (2) unit, tipe 56 (2) unit, dan tipe 92 dua unit

Selain Megah, Apartemen Formosa Residence Gunakan Fondasi Full Filecap. Pertama di Batam
Tribun Batam
Formosa Residence yang megah serta interior yang cantik 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengembang Formosa Residence, PT Artha Utama Propertindo, menggandeng PT Tatamulia Nusantara Indah untuk pembangunan kontruksi Formosa Residence.

Kerjasama itu ditantangani PT Artha Utama Propertindo di City Plaza Formosa Hotel, Nagoya, Batam, Rabu (8/3/2017).

Usai penandatanganan, pengecoran fondasi pun langsung dilakukan.

Menurut Direktur PT Artha Utama Propertindo, Yap Hau, pengecoran fondasi tersebut sebagai bentuk komitmen pengembang kepada konsumen yang telah membeli unit-unit di Formosa Residence.

"Tata (PT Tatamulia Nusantara Indah) merupakan perusahaan yang telah berpengalam dalam mengerjakan proyek besar dengan gedung-gedung tinggi. Proyeknya di Jakarta dan Surabaya juga cukup banyak. Sebab itu kami memilih Tata," kata Yap usai mendatangani perjanjian.

Pihaknya telah menseleksi beberapa perusahaan kontruksi untuk mengerjakan pembangunan gedung apartemen.

Dari berbagai referensi yang dipilih dari beberapa mitra, kata Yap, banyak yang menyarankan untuk menggandeng Tata. Sebab, Tata telah bepengalaman dan cukup profesional.

"Tata cukup profesional dan komitmen dalam waktu pembangunan. Ini penting karena ketepatan waktu pembangunan juga untuk konsumen kami," kata dia lagi.

Branch Manager Tata Aries Sujono mengatakan, pihaknya tertarik untuk mengerjakan proyek pembangunan apartemen Formosa Residence karena memiliki tantangan tersendiri.

Contoh unit show di Apartemen Formosa Residence Tipe 37.
Contoh unit show di Apartemen Formosa Residence Tipe 37. (tribunbatam/dewiharyati)

Gedung Formosa ini akan menjadi gedung tinggi di Batam dengan sistem konstruksi yang unik.

"Secara lokasi, Formosa Residence berada di daerah padat. Tentu kami akan mengerjakannya dengan penuh perhitungan. Selain itu, gedungnya tinggi. Ini termasuk gedung tertinggi pertama yang kami kerjakan di Batam," kata Aries.

Halaman
123
Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help