Garuda Indonesia Travel Fair

Tarik Wisman Masuk Indonesia, Garuda Promosikan Delapan Hotel dan Resort Batam -Tanjungpinang

Delapan hotel dan resort di Batam dan Tanjungpinang diboyong untuk mengikuti Garuda Indonesia Corporate Travel Fair‎ (GCTF) di Ritz Carlton Jakarta.

Tarik Wisman Masuk Indonesia, Garuda Promosikan Delapan Hotel dan Resort Batam -Tanjungpinang
TRIBUN/REHAN DENY
Suasana Garuda Indonesia Travel Fair di Mega Mall, Jumat (10/3/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Delapan hotel dan resort di Batam dan Tanjungpinang diboyong untuk mengikuti Garuda Indonesia Corporate Travel Fair‎ (GCTF) di Ritz Carlton Jakarta, 14-15 Maret mendatang.

General Manager Garuda Indonesia Branch Batam, Setya Budhi mengatakan GCTF ‎merupakan suatu program dari GI yang mengundang korporasi besar dan tour operator luar negeri sebagai buyers.

"Kalau hari ini kita menjual untuk semua rute, GCTF justru kita menjual agar mereka masuk ke Indonesia," ujarnya.

Selain mengundang korporasi dan tour operator luar negeri, ikut diundang juga dari asosiasi atau perkumpulan bidang pariwisata seperti ASITA, golf course, PHRI dan yang lainnya.

"Dari Kepri sendiri ada delapan yang ‎ikut, tiga dari Tanjungpinang dan lima dari Batam. Dari Batam itu ada Nongsa Point Marina, KTM resort, Turi Beach, Radisson, dan Planet Holiday. Sementara yang dari Tanjungpinang ada Village Resort Grand Lagoi Bintan, Hotel Laguna," katanya.

‎Dengan fasilitasi yang diberikan oleh Garuda Indonesia melalui GCTF itu, ia berharap dapat menarik banyak wisatawan, utamanya wisatawan asing yang masuk ke Indonesia.

"Targetnya, yah sebanyak-banyaknya masing-masing peserta bisa menjual paket mereka," ujarnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help