Hangout

UK Bar Grill & Resto, Tempatnya Seru Makanannya Enak. Cobain Deh!

UK BAR Grill & Resto bisa menjadi satu di antara tempat yang patut dicoba jika ingin bersantai bersama teman dan keluarga. Apa istimewanya?

UK Bar Grill & Resto, Tempatnya Seru Makanannya Enak. Cobain Deh!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Suasana UK Grill and Bar. Tak hanya nyaman, makanan yang ditawarkan juga bervariasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - UK BAR Grill & Resto bisa menjadi satu di antara tempat yang patut dicoba jika ingin bersantai bersama teman dan keluarga.

Bar sekaligus resto ini sangat pas jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga Anda karena tempatnya yang sangat asik untuk hangout.

Menurut David selaku manager, nama UK sendiri merupakan singkatan dari Unique Kingdom yang menggambarkan keunikan bar dan resto ini.

UK Grill and Bar
UK Grill and Bar (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

UK Bar Grill & Resto ini terletak di Komp. Srijaya Abadi  Blok I No 11 - 14. Tempat kongkow memang terbilang baru karena dibuka (grand opening) pada 12 Februari 2017 lalu. Meskipun baru, bar ini sudah mampu memikat hati para pengunjungnya karena tempatnya yang nyaman.

Interiornya, merupakan gabungan dari desain bernuansa vintage dan kontemporer. Pemiliha kedua design ini karena mengikuti trend saat ini. Pada lantai pertama ada dua ruangan outdoor dan indoor.  Kedua ruangan ini merupakan smoking area.

Dengan dominan ruangan berwarna hitam, terlihat sangat matching dengan segala interior yang ada di dalamnya. Meja dan kursinya  bergaya klasik sehingga menambah suasana vintage yang ada didalamnya.

Di ruangan outdoor, meja dan kursi lebih terlihat bar-nya karena memiliki penyangga yang bisa dibilang cukup tinggi seperti layaknya meja dan kursi yang ada di bar-bar. Bentuk meja di luar ruangan lebih dominan memanjang dengan beberapa kursi di sampingnya.

UK Grill and Bar
UK Grill and Bar (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

Sementara di dalam ruangan, interior lebih cenderung sebuah resto yang memang diperuntukkan untuk bersantap makanan.

Meja dan kursi yang tetap dominan berwarna. Terdapat beberapa meja segi empat dengan empat kursi dan ada pula meja panjang dengan  jumlah kursi yang lebih banyak.

Dalam ruangan juga terdapat tiga mesin permainan. Untuk hiburan, terdapat live music yang dari pukul 20.00 - 01.00 WIB, setiap hari kecuali Selasa. Selain itu juga, pengunjung juga bisa nonton bareng setiap hari. Di sana sudah tersedia 12 unit TV LCD yang bisa digunakan.

Untuk memperindah desain ruangan, tersusunlah beberapa botol wine merek-merek terkenal sebagai pajangan sekaligus untuk dijual. Ada pula foto-foto para atlet dan penyanyi ternama terlihat di sana, di antaranya beberapa foto Madonna.

Terpampangnya foto Madonna tidak lain karena satu dari 30 pemilik bar ini adalah penyuka artis kawakan tersebut.

Sementara di lantai dua, dikhususkan sebagai tempat menggelar pesta, gathering dan buffet. Kapasitasnya bisa mencapai 200 orang. Davin menjelaskan, untuk pemesanan buffet bisa 20-30 lebih dengan menu alakat.

“H-3 sudah harus diberitahukan ke UK jika dalam jumlah banyak," kata . (*)

Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help