Anak-anak TK Sandhy Putra Telkom Borong Hadiah Lomba Mewarnai Vanilla Hotel

Puluhan anak PAUD dan TK mengkuti lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK di Doodle Cafe dan Resto Vanilla Hotel Batam, Minggu (12/3/2017).

Anak-anak TK Sandhy Putra Telkom Borong Hadiah Lomba Mewarnai Vanilla Hotel
TRIBUN BATAM / LEO HALAWA
Para pemenang lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Doodle Cafe dan Resto Vanilla Hotel Batam, Minggu (12/3/2017) foto bersama panitia. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Puluhan anak PAUD dan TK mengkuti lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK di Doodle Cafe dan Resto Vanilla Hotel Batam, Minggu (12/3/2017).

Mereka tampak semangat dan memadati lantai dua hotel yang terletak di Jalan Pembangunan, Blok VI, Penuin, Batam.

Menurut Food dan Beverages Manager Vanilla Hotel sekaligus sebagai Ketua Penitia Acara Liman Marzuki, acara itu digagas dalam 'Sunday Funday' awalnya ditargetkan diikuti 36 sekolah PAUD/TK dan 150 anak-anak.

Dari hasil lomba ini, ada enam anak yang berhasil memperoleh hasil lomba.

Juara I atas nama Naila Jihan Febrina Wardani dari TK Sandhy Putra Telkom, Juara II Sabira Zurafa Rosadi dari TK Sandhy Putra, dan Juara III Salsabila Pratami Pohan dari TK Kuncup Harapan.

Selain itu, juara haparan I Zikhra Zalianti dari TK An-nur, juaran harapan II Amalia Hentika Kusumajaya dari TK Sandhy Putra Telkom dan juara harapan III Zeysia dari TK Theodore.

Menurut pembina acara sekaligus owner Vanilla Hotel Paulus Amat Tantoso, acara itu digelar sebagai wujud kepedulian terhadap dunia anak.

"Kami tidak saja hanya ada dalam dunia pariwisata, namun juga menggerakan pendidikan mulai dini. Kita ingin anak-anak kita kreatif dan menyalurkan bakatnya," kata Amat.

Penulis: Leo Halawa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help